4 Kualitas Seorang Pria yang Bisa Jadi Suami Terbaik

Oleh Annissa Wulan pada 26 Sep 2018, 07:30 WIB
Diperbarui 28 Sep 2018, 07:13 WIB
Hubungan cinta pasangan bahagia (iStock)

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda mendaftar kualitas seorang pria, mungkin banyak hal yang tampaknya mustahil. Tidak perlu muluk-muluk, seorang pria dengan beberapa kualitas seperti dilansir dari yourtango.com, Selasa (25/9/2018) di bawah ini juga bisa menjadi seorang suami terbaik, penasaran apa saja?

1. Jujur

Ini adalah prioritas utama. Jangan melihat pria tanpa kejujuran, karena ini adalah kemampuan sederhana untuk mengatakan yang sebenarnya dan larangan dari diri sendiri untuk berbohong.

Melarang diri sendiri untuk berbohong berbeda dengan sekedar mengetahui kapan harus mengikuti aturan. Sejak dini, seorang pria harus memiliki larangan dari diri sendiri untuk berbohong jika ia tidak ingin mendapat masalah.

 

 

2 dari 3 halaman

Integritas

Pasangan - hubungan cinta (iStock)
Ilustrasi pasangan bahagia - hubungan cinta (iStockphoto)

2. Integritas

Integritas mencakup kejujuran. Namun, di sini integritas adalah kemampuan untuk hidup dengan kebenaran.

Alasan ini sama pentingnya dengan kejujuran, menunjukkan kesesuaian dan stabilitas dalam kepribadian yang layak dari waktu ke waktu. Seseorang yang hidup dengan integritas dapat diandalkan, memiliki prinsip yang dapat dipegang.

3 dari 3 halaman

Respek dan baik hati

Pasangan - hubungan cinta (iStock)
Ilustrasi pasangan bahagia - hubungan cinta (iStockphoto)

3. Respek

Jangan abaikan perasaan saling menghormati antara Anda dan seorang pria. Hubungan yang terjalin tanpa rasa penghormatan tidak akan menjadi hubungan yang bahagia.

Rasa hormat bukan berarti Anda harus terus setuju dengan orang lain, namun tetap tulus menjaga hubungan yang ada walaupun terdapat ketidaksesuaian. Jika seorang pria secara konsisten menunjukkan rasa hormatnya, Anda memiliki alasan kuat untuk meneruskan hubungan yang terjalin.

4. Baik hati

Ini adalah kualitas dari seorang pria yang cenderung diinginkan ketika waktu santai dan bersenang-senang. Pria baik hati biasanya bisa menangani tantangan dengan baik.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Melihat Megahnya Kuil Naga Raksasa di Thailand