Sukses

Top 3 Hari Ini: Periksa 2 Hal Ini Sebelum Makan Seafood

Berikut 3 artikel yang berhasil masuk dalam jajaran top 3 kanal Lifestyle Liputan6.com pada hari Rabu (19/9/2018) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Khusus untuk Anda penggemar seafood, menu kuliner yang satu ini memang memiliki daya tarik tersendiri. Bagaimana tidak? Seafood ini memiliki tekstur daging yang kaya, memiliki kandungan protein, dan rasanya yang gurih meski tidak diberi bumbu.

Bagi Anda yang sering makan seafood, tentu harus berhati-hati dalam mengonsumsi makanan yang satu ini. Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan agar bisa mendapatkan seafood dengan kualitas yang baik. Artikel ini berhasil masuk dalam jajaran top 3 kanal Lifestyle Liputan6.com pada hari Rabu (19/9/2018) pagi, bersama dua artikel lainnya. Yuk kita simak selengkapnya.

Cek 2 Hal Ini Sebelum Makan Seafood

Chef Iwan Sulaiman selaku Corporate Chef The Holy Crab pun menuturkan bahwa sebenarnya ada dua hal penting yang harus diperhatikan ketika menyantap seafood. Apa saja? Simak selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serunya Berkunjung ke Pulau Moyo, Great Escape Para Pesohor Dunia

Jika ada destinasi di Indonesia yang kerap dikunjungi pesohor dunia, Pulau Moyo adalah salah satunya. Pulau di Nusa Tenggara Barat ini sangat indah. Juga, nyaman untuk melakukan aktivitas secara privasi.

Pulau Moyo ibarat surga tropis yang sangat indah. Karena keindahannya, pesohor dunia ikut memburu pulau ini. Mendiang Putri Diana, David Becham, Maria Sharapova, Mick Jagger, Edwin van der Sar. Mereka pernah berunjung ke sini. Termasuk artis kekinian seperti bintang Korea, Rain dan Kim Tae Hee. Pulau Moyo dikenal sebagai "Great Escape" para bintang dan selebritis dunia. Simak artikel selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

5 Zodiak Ini Punya Selera Humor Baik, Bakat Jadi Pelawak?

Sangat menyenangkan bukan jika membuat orang Anda sayang tersenyum bahkan tertawa. Anda perlu memiliki selera humor yang cukup baik untuk membuat mereka bisa tertawa lepas. Karakter inipun bisa ditentukan berdasarkan zodiak.

Seperti dilansir dari Boldsky pada Selasa (18/9/2018) terdapat lima zodiak yang konon memiliki selera humor yang cukup tinggi. Apakah kelima zodiak ini memang berbakat menjadi pelawak? Simak artikel selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.