Sukses

Top 3 Hari Ini: 8 Faktor yang Membuat Pasangan Anda Selingkuh

Berikut 3 buah artikel yang berhasil masuk ke dalam jajaran top 3 artikel di kanal Lifestyle Liputan6.com pada hari Minggu (16/9/2018) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang tidak menyadari adanya kemungkinan pasangannya selingkuh, entah karena mereka takut atau karena terlalu percaya kepada satu sama lain. Satu hal yang perlu Anda ketahui, selingkuh bukan lagi hal yang tabu untuk dibicarakan. 

Artikel ini berhasil masuk dalam jajaran top 3 artikel di kanal Lifestyle Liputan6.com pada hari Minggu (16/9/2018) pagi bersama dengan dua artikel lainnya. Yuk kita simak artikel selengkapnya.

Penting, Ini 8 Faktor yang Membuat Pasangan Anda Selingkuh

Ternyata ada beberapa faktor yang bisa membuat pasangan Anda berani selingkuh. Penasaran apa saja? Simak artikel selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ternyata Perceraian Lebih Membuat Pria Stres, Ini 3 Alasannya

Walau tampak selalu santai, ternyata perceraian lebih membuat kaum pria stres daripada wanita. Kaum pria memiliki waktu yang lebih sulit untuk mengatasi perpisahan, terkait dengan hubungan pernikahan.

Menurut sebuah studi dari Journal of Men's Health, pria yang bercerai lebih rentan terhadap penyakit jantung, tekanan darah tinggi, dan stroke. Selain itu, 39% lainnya lebih mungkin melakukan bunuh diri. Simak artikel selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Seniman Lokal Makin Jadi Incaran Brand Dunia untuk Kolaborasi

Familiar dengan mural dan grafiti monster bergigi besar yang ditemui di bangunan kosong atau pinggir jalan? lewat gambar "cumi" tersebut, sang seniman Darbotz sukses berkolaborasi dengan brand-brand dunia.

Terbaru, ia berkolaborasi dengan G-Shock yang sekaligus menjadi debut Casio menggandeng seniman Indonesia. Sebanyak 100 jam tangan terbatas seri DW-5600BB dengan strap yang dirancang Darbotz sudah dijual sejak Juni 2018 dan tinggal sisa beberapa buah lagi. Simak artikel selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini