Sukses

Top 3 Hari Ini: Pria dengan 5 Zodiak Ini adalah Pasangan yang Romantis, Benarkah?

Berikut 3 artikel yang berhasil masuk ke dalam jajaran top 3 artikel di kanal Lifestyle Liputan6.com pada hari Jumat (14/9/2018).

Liputan6.com, Jakarta Hampir setiap wanita mendambakan sosok pria yang romantis. Namun perlu dipahami bahwa keromantisan setiap orang bisa didefinisikan secara berbeda. Anda bisa melihat romantis atau tidaknya pasangan Anda dari zodiak yang menaunginya. 

Artikel ini berhasil masuk dalam jajaran top 3 artikel di kanal Lifestyle Liputan6.com pada hari Jumat (14/9/2018) pagi bersama dua artikel lainnya. Yuk kita simak artikel selengkapnya.

Pria dengan 5 Zodiak Ini adalah Pasangan yang Romantis, Benarkah?

Pria pemilik zodiak Taurus, Libra, Sagittarius, Capricorn, Aquarius berikut ini dikatakan sebagai pasangan yang romantis. Tentu romantisnya setiap zodiak adalah berbeda-beda. Tergantung dari karakter dasar pria tersebut. Simak artikel selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seksinya 2 Model Hamil Besar Pakai Lingerie Rihanna di NYFW

Jauh sebelum digelar, Rihanna dipastikan menjadi salah seorang desainer yang mengisi panggung New York Fashion Week. Rihannamenjadi penutup dalam rangkaian New York Fashion Week Spring/Summer 2019 bersama lini lingerienya Savage x Fenty.

Bukan hanya sekedar menampilkan rancangan lingerie yang unik dan menarik. Rihanna pun menggandeng dua wanita yang sedang hamil sebagai model dalam presentasi pakaian dalamnya. Simak artikel selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Lingerie Segala Ukuran Rihanna jadi Pamungkas New York Fashion Week

Rihanna kembali di panggung New York Fashion Week 2018 dengan presentasi busana yang terbilang cukup menakjubkan. Koleksi pakaian dalam yang dibawakan Rihanna begitu memberdayakan wanita dari segi ukuran dan warna.

Bukan hanya model seksi dengan kulit putih saja yang tampil di runway Savage x Fenty milik Rihanna. Melainkan juga wanita dari semua ras, ukuran, dan warna tubuh. Simak selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini