7 Tips Agar Terlihat Fotogenik Ala Meghan Markle

Oleh Annissa Wulan pada 17 Sep 2018, 18:45 WIB
[Bintang] Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang senang tampil, terlihat fotogenik mungkin menjadi satu tantangan tersendiri, benar? Dilansir dari purewow.com, Senin (17/9/2018), berikut ini adalah beberapa tips agar terlihat fotogenik ala Meghan Markle. Penasaran?

1. Ia merawat kulit daripada memakai banyak makeup

Meghan Markle tampaknya rajin merawat kulitnya, terlihat dari bagaimana tampilan wajahnya yang bersinar, tanpa perlu menggunakan banyak makeup. Jika kulit Anda sudah sehat dan bersinar, highlighter di bagian bawah mata dan sepanjang tulang pipi adalah kunci untuk menyempurnakan tampilan.

2. Ia membiarkan rambutnya sedikit berantakan

Bahkan ketika ia tidak menata rambutnya dengan baik, Meghan Markle tetap terlihat fotogenik di berbagai momen. Kuncinya adalah menjaga rambut tetap sehat dan bersinar.

3. Menggunakan pakaian yang membuat tubuh terlihat ramping

Meghan Markle tampaknya sangat memahami bagaimana memilih busana yang akan menyesuaikan dengan siluet tubuhnya sendiri. Seringkali Meghan Markle tampaknya mengenakan busana yang gelap dengan efek memanjang, membuat postur tubuhnya selalu terlihat ramping, tidak peduli dari sudut mana ia difoto.

 

2 of 3

Mengenakan busana berwarna cerah

[Bintang] Meghan Markle
Meghan Markle kini miliki masalah dalam menaruh kepercayaan pada orang-orang terdekatnya. (DOMINIC LIPINSKI / POOL / AFP)

4. Ia sering mengenakan warna-warna cerah

Ingin terlihat menonjol ketika difoto? Gunakan warna-warna cerah yang berani, seperti kuning atau merah muda dan sepasang heels untuk memperpanjang visual tubuh Anda.

5. Ia memiliki pose sendiri ketika berdiri

Meghan Markle bahkan memiliki pose berdiri sendiri. Ketika berdiri, dirinya akan menyilangkan satu kaki di depan, meletakkan berat badannya di kaki depan untuk menciptakan sudut kecil ketika menghadap kamera.

3 of 3

Menyilangkan kaki ketika duduk

[Bintang] Meghan Markle
Seperti yang sudah diketahui, Thomas Markle sendiri kini tengah sibuk melakukan berbagai wawancara untuk mengkritik Meghan Markle. (DOMINIC LIPINSKI POOL AFP)

6. Ia menyilangkan kaki ketika duduk

Meghan Markle tampaknya juga belajar banyak dari sangat kakak ipar, Kate Middleton, yaitu menyilangkan kaki ke satu sisi ketika duduk. Ini adalah cara sempurna, terutama ketika dirinya mengenakan gaun atau rok, membuat kakinya terlihat lebih ringan.

7. Ia membuat senyumnya terlihat santai

Secara keseluruhan, apapun yang dikenakannya, Meghan Markle bisa menunjukkan perasaan tenangnya dari senyuman yang santai. Senyuman yang tidak dipaksakan juga akan membuat wajah Anda bersinar.

Lanjutkan Membaca ↓