Sukses

Waspada, Pria Paling Suka Selingkuh dengan Tipe Wanita Seperti Ini

Wanita seperti apa yang biasanya dicari oleh pria yang suka selingkuh? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda pernah mengalami sendiri isu perselingkuhan di dalam sebuah hubungan, mungkin berbicara tentang tipe wanita seperti apa yang dicari kaum pria untuk dijadikan selingkuhan akan sangat menarik. Menurut survei yang dilakukan di Victoria Milan, lebih dari 40% pria menjawab bahwa mereka suka wanita dengan tubuh melengkung, rambut panjang, dan pandai menjaga penampilannya.

Di luar para pria yang menjawab menginginkan wanita bertubuh melengkung, 35% lainnya menyebutkan tentang wanita bertubuh langsing. Sedangkan hampir 30% pria yang selingkuh mencari wanita yang elegan dan bergaya, seperti dilansir dari bravotv.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wanita impian dari pria yang selingkuh

Wanita dengan rambut panjang yang bersinar, bertubuh mungil dengan mata indah adalah impian semua pria. Pria yang telah menjadi seorang suami dan terbukti melakukan selingkuh mengatakan bahwa penampilan fisik memiliki nilai lebih daripada kepribadian.

3 dari 3 halaman

Penampilan fisik lebih penting dari kepribadian

Hal tersebut jelas berkaitan karena jika seseorang mampu menilai orang lain dari kepribadiannya, tidak akan ada orang yang mampu selingkuh, bukan? Setengah pria yang disurvei juga menginginkan wanita dengan jiwa petualang dan baik hati, seakan pasangan resmi mereka tidak cukup baik, bukan?

Satu lagi hal yang menarik adalah pria selingkuh biasanya mencari wanita yang lebih muda dan dapat diandalkan. Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.