Sukses

Perawatan Kecantikan Profesional Sekarang Bisa Anda Dapatkan di Rumah

Z Beauty memungkinkan Anda mendapatkan perawatan kecantikan profesional di rumah, tanpa harus ke salon, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Perawatan kecantikan tentu bukan sesuatu yang baru, terutama bagi Anda yang sering datang ke salon untuk mendapatkan penampilan sempurna. Sayangnya, banyak orang mengeluhkan mobilitas yang tinggi, menyebabkan mereka tidak sempat melakukan perawatan kecantikan profesional di salon, apakah Anda juga merasakannya?

Inilah yang kemudian menginspirasi Futri Zulya Savitri M. Bus, Founder dan Chief Executive Officer PT Batin Medika Indonesia untuk meluncurkan layanan home service treatment profesional melalui aplikasi Z Beauty. Melalui aplikasi yang tersebut, Anda bisa mendapatkan dua layanan perawatan kecantikan paling populer, yaitu eyelash extention dan facial BB glow.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kelebihan eyelash extention dari Z Beauty

Ini jelas memudahkan Anda yang ingin mendapatkan perawatan kecantikan profesional, namun tidak memiliki waktu untuk datang ke salon. Perawatan kecantikan eyelash extention dari Z Beauty memiliki beberapa kelebihan, seperti menggunakan bulu mata berkualitas premium dari Korea, memiliki sertifikat dari Korean Eyelash Association, ada banyak pilihan tipe bulu mata dan warna, serta beautycian-nya merupakan ahli yang telah mengikuti proses pelatihan.

3 dari 3 halaman

Z Beauty berada di bawah naungan PT Batin Medika Indonesia

Tidak hanya dua perawatan kecantikan di atas, dalam waktu dekat, Z Beauty juga akan menambah layanan terbarunya, yaitu Profesional Makeup Artist. PT Batin Medika Indonesia sendiri memiliki beberapa produk, yaitu Z Beauty, Z Glow, dan Z Academy.

Masih bingung mencari cara mendapatkan perawatan kecantikan yang profesional, namun tidak punya waktu? Mungkin Z Beauty bisa menjadi salah satu pilihan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini