Sukses

Manisnya Warna Terbaru Sepatu Lari adidas Running, Pastel Tapi Colorful

Masih belum menemukan warna sreg untuk sepatu lari? Lihat koleksi terbaru adidas Running yang colorful tapi tetap kalem

Liputan6.com, Jakarta Masih belum sreg menemukan sepatu lari karena terlalu ngejreng? Bagi penyuka warna pastel, pasti jatuh hati dengan koleksi terbaru adidas Running, Pureboost DPR 'City Lights Pack'.

Meski terinspirasi dari warna-warni gemerlap lampu kota, dua warna terbaru City Light Pack tetap manis. Turquoise dan pink menjadi warna dasar yang tetap stunning saat dipakai berlari pada malam hari.

Mozaik warna semakin indah dengan lapisan atas circular knit yang dibuat dari benang space-dyed. Harmonisasi warna yang indah memberikan tampilan warna-warni yang tetap kalem.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Stylish dan Memprioritaskan Kenyamanan

Kenyamanan tetap menjadi prioritas dengan boost pada midsole yang memberikan pengembalian energi responsif. Serta outsole stretchweb yang menghasilkan fleksibilitas untuk bergerak.

Sederhananya empuk tapi tetap membal dan tidak menyiksa kaki saat melakukan aktivitas lari. Begitu juga dengan kekencangan sepatu yang memeluk kaki dengan pas.

Sepatu PureBoost DPR City Lights Pack tersedia mulai tanggal 12 September dengan harga Rp 2,2 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.