Sukses

4 Shio yang Dijamin Bisa Jadi Sosok Istri Terbaik, Ada Anda?

Di bawah ini adalah beberapa shio yang dijamin dapat menjadi sosok istri terbaik bagi suaminya, penasaran siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Cita-cita yang ingin dicapai oleh wanita salah satunya adalah menjadi sosok istri terbaik bagi pasangan. Bahkan ada pepatah populer mengatakan di balik kesuksesan seorang suami, ada sosok istri hebat di baliknya.

Melansir dari yourtango.com, berikut ini adalah beberapa shio yang dijamin dapat menjadi sosok istri terbaik. Penasaran zodiak apa saja?

1. Babi

Wanita yang termasuk dalam shio Babi selalu berpikiran terbuka, masuk akal, dan mudah memaafkan. Selain itu, ia merupakan wanita yang kompeten untuk menangani pekerjaan dan urusan keluarga.

Ketika sang suami mengalami kesulitan dalam karier, mereka akan mendorongnya untuk memecahkan masalah bersama-sama. Sama halnya ketika suami tidak berhasil dalam bisnis, ia akan terus memberi semangat hingga mencapai kedamaian. 

Wanita di bawah shio Babi juga bisa menjadi sosok istri terbaik karena cenderung beruntung dan dapat menjaga rumah dengan baik. Untuk urusan hubungan dengan mertua, mereka juga bisa menjadi sosok istri yang bergaul dengan baik, sehingga suami tidak harus merasa khawatir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Monyet dan Kerbau

2. Monyet

Wanita bershio Monyet dikenal cekatan dan cerdas. Mereka wanita yang cerdas dan memiliki visi jauh ke depan, baik dalam membantu bisnis suami atau keluarga.

Ketika terjadi situasi yang tidak terduga, wanita ini bisa tetap tenang dan memberikan bantuan kepada suaminya. Mereka pintar, sopan, dan populer di antara yang lain, sehingga tidak heran, akan menjadi sosok istri terbaik.

3. Kerbau

Wanita di bawah shio Kerbau adalah sosok yang pendiam, rajin, baik, dan toleran. Bahkan jika sang suami tidak bekerja dengan baik, wanita ini tidak akan mengeluh, mereka justru memberikan dukungan yang besar sepanjang waktu.

Secara mental dan fisik, mereka bisa memberi banyak bantuan kepada suaminya. Ketika menjadi istri, mereka bisa membuat suamianya sejahtera dan beruntung.

3 dari 3 halaman

Kuda

4. Kuda

Wanita di bawah shio Kuda cenderung sosok yang ceria. Mereka adalah pekerja yang cepat dan pandai bergaul.

Bukan hanya penolong yang baik bagi suaminya, namun wanita ini juga mampu mencapai kesuksesan yang besar dalam pekerjaannya sendiri. Sebagai seorang istri, mereka juga bisa mengatur segalanya dengan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.