Sukses

Selamat! Ini Juara Zalora Style Awards 2018 The Golden Time

Zalora memberi apresiasi bagi masa keemasan industri fashion dan beauty lewat Zalora Style Awards 2018 bertema The Golden Time

Liputan6.com, Jakarta Zalora Style Awards memasuki tahun ketiga dan mengambil tema The Golden Time. Zalora ingin memberikan apresiasinya bagi masa keemasan yang sedang berlangsung di industri fashion dan beauty tanah air.

Zalora Style Awards 2018 memberi nominasi dalam lima kategori penghargaan. Yaitu, Female Style Star of the Year, Male Style Star of the Year, Stylist of the Year, Beauty Influencer of the Year, dan Fashion Photographer of the Year. 

Lewat malam penganugerahan yang digelar di RTL, Capital Place, Jakarta, Kamis (7/9/2018) berikut ini para pemenang Zalora Style Awards 2018;

1. Fashion Photographer of the Year adalah Ryan Tandya.

2. Fashion Stylist of the Year adalah Alva Susilo.

3. Male Style Star of the Year adalah Tities Sapoetra.

4. Female Style Star of the Year adalah Patricia Gouw.

5. Beauty Infuencer of the Year adalah Cindercella.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juri Zalora Style Awards 2018

Mereka dipilih oleh para juri yang terdiri dari, Olivia Lazuardy, fashion influencer yang namanya telah banyak dikenal dengan banyaknya pengalaman berkolaborasi bersama label lokal, maupun internasional. Ajeng Dewi Svastiari merupakan pemenang dari kategori Fashion Stylist of the Year Zalora Style Awards 2017. Ajeng tidak hanya dipercaya sebagai juri, namun juga sebagai salah satu Zalora Icons.

Ada juga Bubah Alfian sebagai juri sekaligus pembaca nominasi kategori Beauty Influencer of the Year Zalora Style Awards 2018. Terakhir adalah Asmara Abigail, model sekaligus aktris pendatang baru di dunia hiburan Indonesia. Para pemenang tidak hanya ditentukan oleh juri, namun juga partisipasi masyarakat melalui online voting.

3 dari 3 halaman

Apresiasi dan Inspirasi di dunia Fashion dan Beauty

Zalora Style Awards adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh Zalora untuk merayakan perannya sebagai fashion e-commerce. Selain mengapresiasi, Zalora Style Awards 2018 juga ingin menginspirasi sosok-sosok kreatif untuk terus mengembangkan potensi yang mereka miliki di dunia fashion dan beauty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.