Sukses

Top 3 Hari Ini: Setelah Bulu Tangkis dan Wushu, Kini Giliran Atlet Tenis dapat Jam Tangan Mewah

Berikut 3 buah artikel yang berhasil masuk dalam jajaran top 3 artikel kanal Fashion & Beauty Liputan6.com pada hari Sabtu (9/9/2018) malam.

Liputan6.com, Jakarta Setelah atlet bulu tangkis yang berpartisipasi di ajang Asian Games 2018 mendapatkan banyak hadiah, disusul dengan Lindswell Cs dari cabang olahraga wushu yang juga menyabet ragam apresiasi, kini giliran atlettenis Aldila Sujiadi dan Christopher Rungkat yang menerima hadiah jam tangan mewah TAG Heuer dari Time International.

Tampaknya semarak pesta olahraga Asian Games 2018 tampaknya belum surut, karena nyatanya hingga kini, ragam hadiah atas pencapaian prestasi para atlet Indonesia masih terus berdatangan. Berita ini berhasil masuk dalam jajaran top 3 artikel kanal Fashion & Beauty Liputan6.com pada hari Sabtu (9/9/2018) malam bersama dua artikel lainnya. Yuk kita simak artikel selengkapnya.

Setelah Bulu Tangkis dan Wushu, Kini Giliran Atlet Tenis dapat Jam Tangan Mewah

Atlet Aldila Sutjiadi dan Christopher Rungkat sukses mengalahkan pasangan Luksika Kumkhum dan Soncha Ratiwatana dari Thailand pada seri ganda campuran tenis yang digelar pada tanggal 25 Agustus lalu di Jakabaring Sport City, Palembang. Sebagai bentuk penghargaan atas perjuangan para atlet di ajang Asian Games 2018 yang lalu, Time International mengundang Aldila Sutjiadi dan Christopher Rungkat ke Butik Tag Heuer Pacific Place Jakarta untuk mendapatkan hadiah berupa jam tangan lansiran brand tersebut. Simak artikel selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rahasia Kecantikan Para 'Crazy Rich Asian' Sesungguhnya

Di tahun 2018 ini, sebuah film ber-genre komedi romantis "Crazy Rich Asian" hadir dengan cerita yang menggambarkan kehidupan kaya orang-orang Asia dengan gaya hidup mewah.

Hal ini tentu bukan sekadar cerita dalam film saja. Namun, gaya hidup mewah kaum jetset Asia memang menarik perhatian. Dengan gaya hidup mewah gemilang harta, tak heran bagaimana penampilan mereka terlihat selalu cantik dan terawat. Simak bagaimana mereka merawat tubuh dan wajah serta produk kecantikan apa yang digunakan sehari-hari, seperti yang diansir dari Byrdie.com. Simak artikel selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Perbaiki Kerusakan Rambut dengan Air Kaktus

Rambut merupakan mahkota dan harus dirawat dengan baik. Namun terkadang, kebanyakan orang lupa bahwa permasalahan yang muncul pada rambut biasanya merupakan akibat dari penggunaan bahan-bahan kimia dan alat yang panas seperti pelurus atau pengeriting rambut dan hair dryer.

Semua rutinitas styling ini yang akhirnya menyebabkan kerusakan pada rambut. Namun, bukan berarti Anda harus berhenti melakukan styling rambut. Cukup dengan melakukan perawatan khusus, kerusakan rambut bisa teratasi. Simak selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini