Sukses

Top 3 Hari Ini: The Green Spine, Bangunan Tertinggi di Australia yang Berhasil Kalahkan Q1

Berikut 3 buah artikel yang berhasil masuk dalam jajaran top 3 artikel di kanal Lifestyle Liputan6.com pada hari Sabtu (8/9/2018) pagi.

Liputan6.com, Jakarta The Green Spine, sebuah proyek yang dirancang oleh arsitek UNStudio dan Cox Architecture berhasil memenangkan kompetisi Southbank by Beulah. Dengan perkiraan ketinggian 356.2 meter, gedung ini mengalahkan ketinggian Q1 di Australia setinggi 322.5 meter.

Tak heran, kini bangunan ini menjadi salah satu bangunan tertinggi di Australia, bahkan mengalahkan gedung tertinggi di belahan bumi selatan. Artikel ini berhasil masuk dalam jajaran top 3 artikel di kanal Lifestyle Liputan6.com pada hari Sabtu (8/9/2018) pagi bersama dengan dua berita lainnya. Yuk kita simak artikel selanjutnya.

The Green Spine, Bangunan Tertinggi di Australia yang Berhasil Kalahkan Q1

Gedung pencakar langit baru di Melbourne ditetapkan menjadi gedung tertinggi di Australia dengan ketinggian mencapai 356,2 meter. Bangunan Q1 di Gold Coast saat ini mungkin adalah bangunan tertinggi di Australia, namun akan segera terlempar dari posisi teratas berkat gedung pencakar langit terbaru di Melbourne. Penasaran seperti apa? Yuk kita simak artikel lengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pariwisata Indonesia Tumbuh 6 Persen di Tingkat Global

Kementerian Pariwisata baru saja menggelar Sosialisasi Promosi Pariwisata Mancanegara pada Media Nasional. Acara yang digelar di Bali, 5-7 September 2018 tersebut turut dihadiri Forum Wartawan Pariwisata (Forwarpar).

Vincentius Djemadu, Asisten Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II Kementerian Pariwisatadalam pertemuan tersebut mengatakan, pariwisata Indonesia terus membidik wisatawan mancanegara untuk meningkatkan kunjungan wisatanya ke Indonesia. Simak berita selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Setelah Bulu Tangkis dan Wushu, Kini Giliran Atlet Tenis dapat Jam Tangan Mewah

Semarak pesta olahraga Asian Games 2018 tampaknya belum surut. Hingga kini, ragam hadiah atas pencapaian prestasi para atlet Indonesia masih terus berdatangan.

Setelah atlet bulu tangkis yang mendapatkan banyak hadiah, disusul dengan Lindswell Cs dari cabang olahraga wushu yang juga menyabet ragam apresiasi, kini giliran atlettenis Aldila Sujiadi dan Christopher Rungkat yang menerima hadiah jam tangan mewah TAG Heuer dari Time International. Simak berita selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.