Sukses

Ingin Akur dengan Ibu Pasangan Anda? Ini 5 Topik Percakapan yang Harus Dihindari

Simak di sini beberapa topik percakapan yang harus dihindari jika ingin dekat dengan ibu pasangan Anda, penasaran apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Wanita cenderung akan memikirkan bagaimana bisa mendekati ibu atau orangtua pasangan pria mereka sejak di awal hubungan cinta, entah berlanjut atau tidak. Terutama Anda yang akan melanjutkan hubungan cinta ke jenjang yang lebih serius, penting untuk mencuri hati ibu atau orangtua pasangan.

Jangan khawatir, dilansir dari brides.com, Minggu (9/9/2018), berikut ini adalah beberapa tips untuk bisa dekat dengan ibu pasangan pria, terutama topik-topik percakapan yang harus dihindari. Penasaran apa saja?

1. Seks

Jangan pernah membicarakan tentang seks dengan ibu dari pasangan Anda. Pikirkan betapa canggungnya itu untuk ibu pasangan dan untuk Anda sendiri.

2. Uang

Topik ini sebenarnya sangat rumit, namun sampai Anda benar-benar mengenalnya, mungkin sebaiknya hindari membicarakan soal keuangan, terutama jika ada perbedaan pendapatan yang besar di antara keluarga. Jika Anda berbicara tentang uang, orangtua pasangan mungkin akan mengira Anda adalah seorang penggoda atau seseorang yang sombong.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Narkoba

 

3. Narkoba, alkohol, dan pesta

Anda tidak perlu menunjukkan diri sebagai sosok yang benar-benar suci, namun juga tidak perlu mengakui dosa-dosa seperti membicarakan narkoba, alkohol, dan hari pesta yang liar. Cukup menjadi diri sendiri.

3 dari 3 halaman

Kebiasaan mengganggu pasangan pria dan ibu Anda sendiri

4. Kebiasaan mengganggu dari pasangan pria

Jangan mengeluh mengenai pasangan pria kepada ibu mereka. Seorang ibu pasti akan berpikir bahwa anaknya adalah sosok yang sempurna, jadi tahan diri Anda.

5. Kebiasaan mengganggu ibu Anda

Jangan memberitahu ibu pasangan tentang masalah- masalah Anda dengan ibu Anda. Beliau akan mencoba menilai bagaimana Anda menghadapinya dan ini menunjukkan banyak tentang kemampuan Anda memahami orang lain. Jadi, sudah seberapa dekat Anda dengan ibu pasangan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.