Sukses

Bukan Penampilan, Ini yang Diperhatikan Wanita dari Pria Saat Kencan Pertama

Ternyata, inilah hal-hal yang sangat diperhatikan wanita dari seorang pria saat mereka melakukan kencan pertama, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Kencan pertama sering dianggap sebagai momen krusial yang dapat menentukan jalannya keseluruhan hubungan Anda dengan pasangan selanjutnya, benar? Faktanya, memang ada beberapa hal yang harus benar-benar Anda perhatikan dari diri pasangan saat kencan pertama.

Bukan penampilan, namun ada kualitas lain dari diri seorang pria yang menarik perhatian wanita saat kencan pertama. Dilansir dari yourtango.com, Kamis (13/9/2018), hal tersebut adalah ketertarikan atau perhatian seorang pria ketika berbicara dengan pasangan wanitanya.

Tidak hanya menanggapi seadanya atau terlalu berbicara terlalu banyak tentang dirinya sendiri, namun seorang pria yang tahu kadarnya untuk bicara selalu menarik perhatian kaum wanita. Terlebih lagi, jika pria tersebut tahu kapan harus melemparkan pertanyaan kepada lawan bicaranya saat kencan pertama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya bicara dan percakapan yang Anda lakukan

Gaya bicara dan percakapan yang Anda lakukan akan selalu menjadi hal menarik untuk diperhatikan ketika kencan pertama, maka berhati-hatilah. Dari kedua hal tersebut, wanita biasanya langsung bisa memutuskan apakah akan melakukan kencan berikutnya atau berhenti sampai di situ.

3 dari 3 halaman

Anda harus menjadi diri sendiri

Namun, ada satu hal penting yang harus Anda ingat, para wanita suka pria yang selalu menjadi dirinya sendiri. Tidak masalah untuk merasa gugup ketika kencan pertama, katakan saja.

Sama halnya ketika Anda merasa kencan pertama berjalan dengan sangat baik dan menyenangkan, katakan kepada pasangan bahwa Anda bahagia. Apa momen kencan pertama yang paling Anda ingat sampai saat ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.