Sukses

Resto Ayam Goreng Cepat Saji Ini Hadir dengan Gerai dan Pelayanan Baru

Kini makin mudah menemukan resto ayam goreng cepat saji Texas Chicken yang hadir dengan konsep baru 'Star Design' lengkap dengan menu anyarnya

Liputan6.com, Jakarta Texas Chicken menjadi salah satu restoran ayam goreng cepat saji favorit dan legendaris di Indonesia. Kini Anda pun akan semakin mudah menemukan gerai ayam goreng tepung crunchy karena Texas akan membuka 80 gerai dengan konsep dan pelayanan baru di Indonesia.

Pembukaan gerai pertama dengan konsep baru dimulai dari Green Pramuka Square, Jakarta, (5/9/2018). Lokasi kompleks apartemen kelas menengah baru yang dilengkapi dengan pedestrian mall dan lokasi strategis dipilih oleh terwaralaba yang baru mengakuisisi Texas Chicken, Envictus Holding.

"Terwaralaba lokal yang sudah berpengalaman secara regional dan paham pasar serta lokasi yang baik akan menguatkan positioning dari sebuah brand internasional. Kami telah bekerja sama dengan Envictus Holding sejak 2012. Mereka punya track record yang baik dan kami mengharapkan hal yang sama untuk Jakarta," ujar Executive Vice President of International Business dari Texas Chicken® Tony Moralejo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

80 Gerai Baru Disiapkan untuk Indonesia

Selama 10 tahun ke depan, Envictus Goldings akan membuat 80 gerai Texas Chicken dengan konsep baru "STAR design" di Indonesia. Khususnya di wilayah Jakarta, Jawa Barat, Banten, Lampung, Sumatera Selatan, dan Bengkulu. Sebelumnya Envictus Holdings telah membuka lebih dari 50 gerai Texas Chicken di Malaysia.

"Ini kesempatan luar biasa untuk kembali memperkenalkan sebuah brand yang terus berkembang. Kami siap memberikan pengalaman baru bagi masyarakat Jakarta dengan mencoba kenikmatan ayam goreng dengan rasa lebih fresh dan memperkenalkan menu baru untuk pertama kalinya," imbuh Daniel Harris Ishak, Country Head PT. Quick Service Restaurant, anak perusahaan Envictus Holdings di Indonesia.

 

 

3 dari 3 halaman

Say Hello to the New Crunch

Selain konsep gerai dan gaya pelayanan baru, Texas Chicken juga memperkenalkan beberapa menu baru. Menu utama Texas Chicken dengan potongan ayam yang lebih besar, yang terkenal dengan crunchy dan juicy dengan pilihan rasa Original atau Spicy, akan dilengkapi dengan Tender Strips dan Honey-Butter Biscuit yang terkenal.

Selain itu hadir pula menu Mexicana Burger & Wrap yang inovatif dengan pilihan menu pelengkap seperti Mashed Potatoes, Coleslaw, dan dessert seperti Ice Cream Shortcakes.

Dalam rangka pembukaan gerai baru di di Green Pramuka Square, lantai UpperGround unit 16-17, Jalan Ahmad Yani kavling 49, Jakarta, terdapat beberapa jenis promosi dengan harga spesial dan pembelian berhadiah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.