5 Alasan Pria Selalu Kembali Lagi Setelah Membuat Anda Patah Hati

Oleh Annissa Wulan pada 10 Sep 2018, 15:00 WIB
Diperbarui 25 Sep 2019, 15:48 WIB
Bertengkar Berselisih Paham dengan Pasangan

Liputan6.com, Jakarta Adakah seorang pria yang sudah mencampakkan dan membuat Anda patah hati, namun tiba-tiba kembali? Yang lebih menyedihkan lagi, ia kembali saat Anda sudah mulai melupakan semuanya dan sudah siap melanjutkan hidup.

Memahami alasan seorang pria yang tiba-tiba muncul kembali mungkin dapat membantu Anda untuk bersikap. Dilansir dari yourtango.com, Sabtu (8/9/2018), berikut ini adalah beberapa alasan seorang pria selalu kembali lagi setelah membuat Anda patah hati. Penasaran?

1. Ia tidak yakin telah membuat keputusan yang tepat

Mungkin Anda telah memahami benar seperti apa hubungan cinta yang sehat. Jika Anda merasa pasangan pria terbiasa melarikan diri dari konflik, mungkin ini juga bisa menjelaskan mengapa ia selalu pergi di saat situasi sedang sulit.

Pria yang terbiasa dengan hal tersebut, terkadang lebih mudah untuk pergi begitu saja. Namun, ketika ia merindukan Anda, ia akan mulai mempertanyakan keputusannya sendiri dan inilah yang kemudian membuatnya kembali setelah membuat Anda patah hati.

 

2 dari 3 halaman

Tidak ada orang lain yang membuatnya tertarik

Pasangan Bertengkar
Ilustrasi Foto Pasangan Bertengkar (iStockphoto)

2. Tidak ada orang lain yang diminatinya

Beberapa pria takut kehilangan kebebasan dan ia mungkin akan lari ketika hubungan menjadi terlalu intim. Namun, ketika ia memiliki kebebasan untuk berkencan dengan siapa saja, ia mungkin akan merasa bahwa semua orang tidak sebanding dengan Anda dan inilah saat ia kembali.

3. Ia menguji batas Anda

Ia mungkin tidak pergi dengan sengaja, namun kemungkinannya ia sedang menguji Anda untuk melihat toleransi sebesar apa yang akan diberikan.

3 dari 3 halaman

Ia merasa bersalah dan ingin diyakinkan

Pasangan bertengkar
Ilustrasi pasangan bertengkar (iStockpohoto/GeorgeRudy)

4. Ia merasa bersalah dan ingin diyakinkan

Beberapa pria mungkin tidak bermaksud membuat Anda patah hati, inilah mengapa ia merasa bersalah dan mencoba tetap berhubungan sebagai teman. Sayangnya, banyak pria tidak menyadari bahwa melakukan hal ini sebenarnya justru membuat situasi semakin buruk.

5. Ia menyesal putus dengan Anda

Semua orang pasti membuat kesalahan. Seorang pria yang membuat Anda patah hati, namun kembali mungkin telah menyesali keputusannya sendiri.

Lanjutkan Membaca ↓