Sukses

Hari Pelanggan Nasional, Garuda Indonesia Sapa Pelanggan di Terminal 3 Soekarno Hatta

Garuda Indonesia menurunkan tim manajemennya untuk menyapa pelanggan

Liputan6.com, Jakarta Memperingati Hari Pelanggan Nasional, maskapai nasional Garuda Indonesia melakukan program "Sapa Pelanggan" di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, hari ini (4/9/2018). Program ini pun dijalankan dengan mengusung tema "Pemimpin yang Melayani Pelanggan."

Untuk itu, jajaran manajemen Garuda Indonesia turun langsung ke lapangan untuk menyapa dan melayani pelanggan di areal counter check-in Garuda Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan di sejumlah daerah di Indonesia. Tujuannya, untuk meningkatkan loyalitas pelanggan dan memberikan tambahan pengalaman layanan di hari pelanggan nasional.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dekat dengan pelanggan

Selain itu, program ini juga merupakan wujud komitmen manajemen untuk terus menyerap aspirasi pelanggan dalam rangka meningkatkan kualitas layanan perusahaan. Melalui program ini, Garuda Indonesia akan lebih dekat dengan pelanggannya dan menyampaikan terima kasih karena telah menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia.

Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N. Mansury pun menyampaikan bahwa peringatan Hari Pelanggan Nasional ini menjadi nilai tersendiri bagi Garuda Indonesia. Di mana Garuda Indonesia menyatakan komitmen dan apresiasi kepada pengguna jasa penerbangan Garuda Indonesia.

Di Hari Pelanggan Nasional ini, Garuda Indonesia memberikan reward GarudaMiles kepada pelanggan melalui penawaran khusus bagi pemegang kartu co-brand GarudaMiles. Penawaran ini berupa promo hingga penawaran khusus untuk produk mitra e-commerce Garuda Indonesia.

 

3 dari 3 halaman

Diskon menarik

Garuda Indonesia pun memberikan penawan diskon hingga 15 pesen untuk pembelian tiket. Potongan harga khusus hingga Rp 2 juta bisa Anda dapatkan jika melakukan transaksi pembelian tiket Garuda Indonesia melalui bank yang ditunjuk dan memasukkan kode promo.

Beberapa kantor cabang Garuda Indonesia juga memberikan penawaran khusus. Mulai dari diskon GarudaMiles hingga potongan harga khusus Go Express. Melalui beragam layanan ini, Garuda Indonesia pun berhasil meraih World Best Cabin Crew dari Skytrax selama lima tahun berturut-turut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.