Sukses

Selain Kobarkan Semangat Olahraga, Asian Games 2018 Juga Bangkitkan Kreasi Seni

Takjub, beberapa karya interpretasi dari emosi para atlet di Asian Games 2018 diabadikan dalam sebuah karya seni apik.

Jakarta Asian Games 2018 yang berlangsung beberapa waktu lalu meninggalkan sejuta kenangan. Tak hanya bagi para atlet yang berpartisipasi dan mengukir beragam prestasi, anak bangsa di bidang lainnya juga ikut bangga akan ajang bergensi yang satu ini.

Banyak sekali bentuk dukungan semangat untuk atlet-atlet yang berkompetisi, juga bangsa ini yang sudah bekerja keras menjadi tuan rumah Asian Games 2018. Lihat saja media sosial. Entah itu menonton langsung di venue pertandingan, atau sekedar membuat sesi nonton bareng sesi-sesi pertandingan favorit.

Bisa dipastikan setiap warga Indonesia punya semangat dan dedikasi yang sama memberikan dukungan dan apresiasi pada mereka yang sudah menoreh prestasi. Beberapa karya ilustrasi yang bertemakan Asian Games 2018 pun berlalu lalang di media sosial.

Ada yang berupa lukisan cat air, ada yang berupa vektor, ada pula ilustrasi dengan gaya komikal. Kesamaannya, semua mengabadikan momen-momen sejumlah atlet tanah air ketika berlaga di Asian Games 2018 yang baru usai. Kalau sudah rutin melihat penampilan sejumlah atlet, pasti dengan mudah menebak wajah siapa saja yang muncul di karya-karya ini. Simak selengkapnya di bawah ini.

Stanley D

Sumber: Fimela.com

Terimakasih sudah berjuang di @asiangames2018 . Spesial Collaboration Indonesian Vector x Vexel artist ASIAN GAMES 2018 #EnergyOfAsia #SukseskanAsianGames. 1. Defia Rosmaniar - @hirzan_ 2. Christoper Rungkat - @_fadjarbuana19 3. Khoiful Mukhib - @hidayat_fghtbck 4. Lindswell Kwok - @_harijohan 5. Rifda Irfanaluthfi - @agusnitsuga_ 6.Diananda choirunisa - @arthevandalism 7.Edgar Marvelo - @_enooop 8. jonatan christie - @maullana110 9.Pungky Afriecia - @rvngr.co 10. Triyaningsih - @ery_sntya 11.Dellie threesyadinda @novanblondo_ 12. Wewey Wita - @angiekrisabel 13. Eko yuli irawan- @adrielgood_20 14.Lalu Muhammad Zohri - @maulana_jadid19 15. Aries Susanti Rahayu - @dyanmrtha00_ 16.Anthony sinisuka ginting- @poxeljunior 17. Stefano Lilipaly-@fajarsus_ 18. Pipit kamelia- @umila_vex 19.Nandita Ayu-@r_vanto 20. Mutiara @nnamrahc 21. Kevin sanjaya - @ahmd_vctr369 22. Tannya Roumimper - @wildanaprila11 23. Daud Jordan - @nar_nov 24. liontin Evangelina Setiawan @ajizsoto 25. Tontowi Ahmad - @ardha505 26. Ceycogeorgia - @kangmasdana_ 27. Ayu Sriartha - @bangfarid_creative

A post shared by Muhamad Nur Hidayat (@hidayat_fghtbck) on

Jawara Nusantara.. #AsianGames2018

A post shared by @ dengardulu on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.