Sukses

Hadapi Apa pun, 4 Zodiak Ini Selalu Khawatir

Simak empat zodiak yang selalu khawatir akan segala hal.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang selalu menghadapi masalah dalam hidup. Tak heran jika rasa khawatir kerap menghampiri perasaan. Rasa khawatir memang menjadi hal yang wajar untuk dialami. Namun, bagaimana jika khawatir itu datang berlebihan?

Seperti dikutip dari Boldsky, Rabu (5/9/2018), beberapa orang memiliki rasa khawatir yang berlebihan. Hal ini dipengaruhi oleh zodiak yang menaunginya.

Lebih tepatnya, ada empat zodiak yang selalu merasa khawatir ketika menghadapi sesuatu. Zodiak apa saja itu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Gemini

Gemini akan lebih banyak diam di hadapan orang asing. Namun jika dalam kumpulan pertemanannya, ia akan menjadi sosok yang begitu banyak bicara. Namun, mereka sering berpikir ulang tentang apa yang terjadi sepanjang hari sambil berbaring di malam hari. Inilah yang membuat Gemini menjadi sosok yang overthinking dan khawatir akan segala hal.

2. Cancer

Cancer memiliki jiwa yang begitu baik untuk melakukan apa pun yang mereka bisa untuk menyenangkan orang lain. Yang tidak Cancer sukai hanyalah wajah kesal yang Anda tunjukkan dan itu akan mengganggu pikiran Cancer.

Dalam beberapa hal untuk dunia profesional, Cancer menjadi tipikal yang pekerja keras. Pekerjaan membuat mereka terlalu aktif hingga meningkatkan tingkat kecemasan mereka. Mereka menganggap itu sebagai kesalahan besar jika gagal mencapai target.

3 dari 3 halaman

3. Virgo

Virgo menjadi sosok yang begitu memperhatikan orang lain. Ia akan menjadi begitu stres jika tidak dapat memenuhi harapan seseorang. Virgo akan menemukan kebahagiaan jika menemukan hubungan berjalan dengan baik dan akan menjadi begitu kecewa ketika hubungan tersebut berjalan buruk. Inilah yang membuat Virgo selalu khawatir.

4. Pisces

Pisces selalu mengamati semua hal yang ada di sekitarnya. Kebiasaan inilah yang harus ia hentikan jika ingin keluar dari semua kekhawatiran. Mengamati semua hal berarti kemungkinan Anda akan memahami semua yang yang dibicarakan orang. Pisces harus memahami jika kunci kebahagiaannya terletak pada dirinya sendiri. Karena itu, dia tidak perlu lagi mengkhawatirkan omongan orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.