Sukses

Indahnya Formasi Akhir Marching Band di Closing Ceremony Asian Games

Closing Ceremony Asian Games 2018 dibuka dengan lagu Indonesia Raya dan penampilan menarik dari Akpol dan Akmil

Liputan6.com, Jakarta Closing Ceremony Asian Games 2018 resmi digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Closing Ceremony Asian Games 2018 dibuka dengan menyambut Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla masuk ke tempat duduk stadion.

Lagu kebangsaan Indonesia Raya pun berkumandang di awal Closing Ceremony Asian Games 2018. Grup vokal The Resonanz dipilih untuk memimpin menyanyikan lagu Indonesia Raya.

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibawakan oleh anak-anak

Sebanyak 25 anak muda Indoensia dipilih untuk menyanyikan lagu Indonesia dengan atasan putih dengan bawahan kain batik. Sebuah kain merah tersematkan pinggang para penyanyi.

Selain The Resonanz, penampilan Marching Band dari Akademi Kepolisian dan Akademi Militer menambah kemeriahan Closing Ceremony Asian Games 2018. Marching band ini membawakan lagu Di Atas Awan yang dipopulerkan oleh grup Nidji.

 

3 dari 3 halaman

Bentuk nama Indonesia

Penampilan marching band ini membuat para penonton takjub dengan beragam formasi di tengah hujan yang masih mengguyur Stadion Utama Gelora Bung Karno. Di akhir penampilannya, marching band dari Akpol dan Akmil ini membentuk kata INDONESIA yang begitu besar. Kata INDONESIA ini dibuat menjadi beragam warna yang menunjukkan kekayaan budaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.