Sontek Gaya Sporty Nasionalis Seleb Buat Closing Ceremony Asian Games 2018

Oleh Novi Nadya pada 02 Sep 2018, 12:39 WIB
Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta Closing Ceremony Asian Games 2018 menjadi tanda selesainya pesta olahraga terbesar se-Asia yang digelar di Jakarta-Palembang ini. Seluruh warga negara Indonesia memberi dukungan pada atlet yang bertugas bela negara termasuk para selebritas tanah air. 

Selain kehadiran langsung untuk melihat para atlet bertanding, mereka juga memakai atribut nasionalisme dengan warna merah-putih. Bisa jadi sontekan gaya buat Anda yang nonton closing ceremony Asian Games 2018 hari ini, Minggu (2/9/2018) di SUGBK, Jakarta: 

Kennes Andari

 

Rasa nasionalisme Kennes Andari sudah ditunjukkan dengan memberi dukungan dengan nonton langsung Asian Games 2018. Ditambah pilihan busana merah-putih yang konsisten dipakainya selama beberapa hari nonton pertandingan langsung di Senayan.

Salah satunya dengan kaus merah bertuliskan Indonesia dan rok-celana warna putih serta sepatu merah. Terlihat juga sang suami Winky Wiryawan yang akan menjadi salah satu bintang di closing ceremony Asian Games 2018.

 

 

 

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

2 of 3

Dian Sastrowardoyo

[Bintang] Dian Sastrowardoyo
Preskon film Aruna dan Lidahnya (Nurwahyunan/bintang.com)

Kaus menjadi pilihan tepat saat nonton pertandingan olahraga langsung di venue. Seperti Dian Sastrowardoyo yang memilih kaus putih dan scarf merah sebagai fashion statement nasionalisnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Nggak nyesel nonton pertandingan basket Indonesia lawan Thailand malam ini di #AsianGames2018 . It was a great game! Tim Indonesia main bagus sekali dan menang 98-86!! Bangga.. super bangga...!!! Cuma nyesel aja kita suporter Indonesia nggak kompak bawa gendang dan bunyi bunyian buat bikin yell yell yang bisa lebih seru daripada suporter tim Thailand (mereka sampe pake tari tarian dan kostum lady boy segala lho😂😂) . . Hari ini saya nonton pertandingan basket sama suami dan anak-anak, rame-rame sama ortu2 dan anak anak kecil lainnya dari club #MandalaSaktiBasketball . Kami berniat ingin mengedukasi anak anak kecil ini semangat olahraga dan rasa bangga untuk mendukung tim nasional tanah air. Dan malam ini, kami bangga kami orang Indonesia!! Terimakasih timnas bola basket Indonesia atas permainan yang bagus malam ini, kalian udah jadi pahlawannya anak anak kecil ini. #garudadidadaku . . Terimakasih buat Ay mama Anelka yang udah bantuin cariin tiket buat kita semua, terimakasih coach Winston buat bantuin atur liat pertandingan, dan terimakasih buat Oka papa Ruga Yusa dan mama Rara yang udah mencetuskan ide buat nonton basket rame-rame ini. Ide brilian!

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

3 of 3

Rizky Febian

[Bintang] Rizky Febian
Rizky Febian

Menjadi pengisi acara kemeriahan Asian Games di GBK, Rizky Febian juga memakai merah putih untuk outfit manggungnya. Ia mengenakan kemeja merah dan celana putih yang kasual.

Sebagai aksi dari gaya sporty nasionalis, Iky menambahkan headband dan sneakers merah.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Saya sudah bersama maskot ASIAN GAMES. - Yuk merapat di gbk saya tampil jam 7 malam. - See u there!. - #asiangames

A post shared by R i z k y F £ b i a n (@rizkyfbian) on

Lanjutkan Membaca ↓