Sukses

Ratusan Driver Ojol Dukung Film Wiro Sableng Bareng Minuman Berenergi

Ratusan driver ojek onliner berkumpul mendukung film Wiro Sableng sambil mengisi energi dengan minuman siap saji

Liputan6.com, Jakarta Ratusan driver ojek online berkumpul di lapangan parkir IRT, Monumen Nasional, Kamis (30/8/2018). Mereka berkumpul untuk berpartisipasi mempromosikan film Wiro Sableng yang didukung sepenuhnya oleh minuman siap saji Panther Energy.

Dengan rekam jejak para ojol yang setiap hari menjelajah rute Jabodetabek, mereka mempunyai jangkauan yang luas untuk membagikan informasi tersebut.

"Para ojol akan sangat membantu mempromosikan film Wiro Sableng serta Panther Energy. Sebab mobilitas mereka hingga ke pelosok-pelosok daerah," ujar Public Relations Manager PT Kino Indonesia setelah membagikan minuman bagi para driver ojol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tuntutan Tubuh Prima

Hal itu juga menjadi strategi minuman berenergi untuk memperkuat brand di segala lapisan masyarakat. Tentunya sambil mempromosikan film lokal karya anak bangsa yang dibintangi Vino. G Bastian tersebut.

"Kami juga berharap para driver ojol kenal dengan minuman ini dan kelak jadi pelanggan setia," harap Yuna.

Apalagi tuntutan profesi yang mengharuskan tubuh prima. Minuman energi tersebut diharap melengkapi asupan para driver ojol untuk mencari rezeki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini