Sukses

Nikmati Kuliner Nasi Bancakan yang Naik Kelas dengan Kelezatan Istimewa

Sajian nasi bancakan siap manjakan lidah pecinta kuliner

Liputan6.com, Jakarta Bicara soal kuliner memang tidak akan ada pernah habisnya. Anda bisa menelusuri kuliner dari setiap daerah memiliki ragam citarasa yang khas. Hotel Santika Premiere Bintaro mempersembahkan sajian kuliner unik nan spesial.

Di mana hotel ini menyediakan menu spesial berupa Nasi Bancakan. Nasi bancakan sendiri adalah kuliner asal Sunda yang identik dengan lauk pauknya. Hotel Santika Premiere Bintaro menyediakan ragam kuliner paket liwetan untuk lima hingga sepuluh orang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beragam lauk

Anda bisa memilih ayam goreng, empal, bebek goreng, ikan nila bakar, sayur lodeh, aneka lalapan, sambal, kerupuk, dan buah untuk menemani menu nasi bancakan. Sajian lauk dalam nasi bancakan menjadi begitu beragam.

 

3 dari 3 halaman

Ditemani minuman segar

Selain nasi bancakan, pihak hotel juga akan menyediakan es campur, aneka jus, dan infused water sebagai pilihan minuman. Minuman akan menemani Anda menyantap menu nasi bancakan.

Hal ini tentunya akan menjadi keunikan tersendiri dan menambah khasanah kuliner bagi yang menyantapnya. Menu spesial nasi bancakan akan menjadi menu favorit pilihan kuliner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.