Sukses

Yuk, Ikutan Kontes Explore Budaya Indonesia Berhadiah Liburan ke Toraja

Pemenang kontes bakal liburan dan Explore Budaya Lolai, Toraja Utara bersama Laudya Cynthia Bella dan Mixagrip.

Liputan6.com, Jakarta Kegiatan Explore Budaya Indonesia bersama Mixagrip dan artis cantik, Laudya Cynthia Bella kembali hadir. Kali ini, Bella yang juga Brand Ambassador Mixagrip mengajak masyarakat Indonesia yang beruntung untuk liburan bersama sekaligus Explore Budaya Lolai, Toraja Utara yang disebut-sebut Negeri di Atas Awan.

Buat kamu yang cinta budaya Indonesia dan suka berpetualang, ini saat yang tepat untuk mencoba peruntungan. Selain seluruh akomodasi ditanggung, kamu juga bakal seru-seruan bareng Bella dan pecinta budaya lainnya.

Caranya gampang banget sahabat Liputan6! Group Head OF LOB Cough & Cold PT Saka Farma Laboratories, Lenny Ricke Sianturi menjelaskan kalau peserta cukup mengunggah foto di akun Instagram-mu dengan tema Cinta Budaya dan dilengkapi dengan caption yang menarik.

"Foto yang diunggah bisa pemandangan alam atau menggunakan baju daerah. Lalu, foto tersebut dilengkapi dengan tagar #cintabudaya. Nanti akan ada penilaian dan yang terbaiklah yang dipilih," jelas Lenny saat menghadiri kegiatan Mixagrip Cinta Budaya Sehat yang digelar di Saung Angklung Mang Udjo, Bandung, Minggu 26 Agustus 2018.

Selain itu, jangan lupa tag akun instagram @mixagripcocok dan mention 5 teman kamu. Ajak temen-temen untuk like foto kamu. Pastikan kamu sudah follow akun instagram dan Facebook Mixagrip ya. Selengkapnya klik link berikut ini.

 Kegiatan Explore Budaya Lolai, Toraja Utara bersama Laudya Cynthia Bella merupakan bagian kampanye Mixagrip Cinta Budaya Sehat yang sudah berjalan di tahun ketiga.

Mixagrip menggandeng Kementerian Pariwisata melalui program co-branding Wonderful Indonesia dalam bentuk kegiatan Roadshow Goes to School, Festival Budaya Indonesia, dan puncaknya adalah Explore Budaya Lolai – Toraja Utara.

Mixagrip Cinta Budaya Sehat

Tahun 2018, Program Mixagrip Cinta Budaya Sehat dilakukan di 20 kota dengan mendatangi 200 Sekolah Menengah Atas/Sekolah Menengah Kejuruan dan sederajat dan melibatkan lebih dari 80.000 siswa/i di seluruh Indonesia.

Pada Festival Budaya Indonesia yang digelar di Saung Angklung Mang Udjo, Bandung, Minggu (26/8) lalu, Mixagrip menggelar serangkaian kegiatan diantaranya penyuluhan Cinta Budaya Sehat Antinarkoba oleh BNN, pemilihan dan penobatan Duta Mixagrip Cinta Budaya Sehat, edukasi kesehatan seputar flu, batuk, dan saluran pernapasan atas, lomba kreasi kotak obat, dan lomba adu talent budaya Indonesia.

Terdapat tujuh sekolah yang ikut bersaing positif dalam berbagai aktivitas. Puncaknya, pada perlombaan Duta Mixagrip yang dimenangkan oleh Dheanty Meizany dari SMA Labschool menjadi juara pertama, Mahandrika Natanegara dari SMA Negeri 4 Bandung menjadi juara kedua dan Anindya Putri Maharani dari SMK BPI Bandung menjadi juara ketiga.

Dalam pemilihan Duta Mixagrip tersebut, para peserta diharuskan menjawab rangkaian pertanyaan seputar produk Mixagrip, gejala flu hingga pengetahuan budaya Indonesia dalam waktu 30 detik. Begitu juga ketika melakukan tantangan yang diberikan dewan juri melalui balon yang dipilih. Adapun tantangan yang harus dilakukan adalah memperagakan tarian dari Sumatera, pencak silat hingga menyanyikan lagu daerah. Hasilnya, Dheanty Meizany dari SMA Labschool yang menjadi juara pertama.

Ikuti keseruan kampanye Cinta Budaya Sehat melalui hashtag #explorebudayamixagrip di akun instagram dan facebook @mixagripcocok

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.