Sukses

Ini 6 Tempat Relaksasi untuk Hindari Bisingnya Kota, Satu di Indonesia

Di tengah ingar-bingar kehidupan kota, relaksasi dengan menepi ke sebuah tempat menjadi kebutuhan baru.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah ingar-bingar kehidupan kota, relaksasi dengan menepi ke sebuah tempat menjadi kebutuhan baru. Tidak banyak tempat relaksasi yang menyediakan fasilitas khusus, tapi beberapa tempat yang tersebar di banyak negara bisa menjadi referensi

Dilansir dari Roughguides, Senin (3/9/2018), berikut 6 destinasi wisata yang cocok dijadikan tempat relaksasi dan menepi sejenak dari keriuhan kehidupan kota. 

Bay of Islands, Selandia Baru

Ini merupakan pantai yang menakjubkan di suatu gugusan pulau di ujung utara Selandia Baru. Telah lama dikenal sebagai tempat dengan pemandangan alam yang indah dan dilengkapi berbagai fasilitas hiburan, Bay of Islands menjadi tempat yang tepat bagi Anda yang ingin merelaksasi diri. Di daerah beriklim sub-tropis ini, Anda bisa menemukan ikan paus, lumba-lumba, dan pinguin, di pantai dengan hamparan pasir putih dan air yang jernih.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Caye Caulker, Belize

Go Slow merupakan moto bagi kehidupan di Caye Cailker. Berlokasi hanya 35 km timur laut Balize City membuat tempat ini mudah dijangkau dari berbagai penjuru. Bersantai dengan hammock sambil merasakan desiran angin pantai merupakan surga yang mahal, yang tidak bisa ditemui di kota-kota besar. Lebih dari itu, tipa pengunjung akan merasakan indahnya pemandangan bawah laut dengan senorkeling maupung scuba diving.

 

 

3 dari 6 halaman

Cairmgorms National Park, Skotlandia

Cairmgorms merupakan taman nasional terbesar di Inggris Raya, dan tepat berada di jantung daratan tinggi Skotlandia. Caimgoms memrupakan taman nasional yang membanggakan dengan pemandangan alam yang luar biasa mengesankan.

 

 

4 dari 6 halaman

Dordogne, Perancis

Sulit untuk tidak terpesona dengan keindahan Dordogne, karena kawasan ini memiliki sejarah dan keindahan yang mengesankan. Berkeliling menggunakan kano, atau terbang menggunakan balon udara, dan makan siang di tempat yang indah, menjadi berbagai pilihan wisata yang bisa merelaksasi diri Anda.

 

 

5 dari 6 halaman

Joshua Tree National Park, USA

Keheningan gurun adalah apa yang menjadi representasi bagi Joshua Tree National Park. Pemandangan akan semakin menakjubkan kala menjelang sore hari, saat gurun bergeser menyeruak menyisakan warna orange, pink, dan merah. Cara terbaik untuk menikmati Joshua Tree National Park adalah dengan berjalan kaki, memanjat batu-batu raksasa, dan mencari tempat teduh yang penuh dengan keheningan.

 

 

6 dari 6 halaman

Ubud, Indonesia

Ubud merupakan jantung bagi Pulau Bali. Pemandangan pematang sawah yang luas dan teduh menjadi magnet bagi mereka yang sedang mencari ketenangan. Menyewa sepeda dan melakukan perjalanan santai menyusuri desa, merupakan satu pilihan yang tepat untuk mengisi liburan Anda di Bali. Saat lelah, Anda bisa mendapatkan pelayanan pijat tradisional Bali, dan menjelang malam, akan ada banyak hiburan berupa pertunjukan tari dan musik tradisional.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.