Street Style Andalan 4 Seleb Lokal Pengisi Closing Asian Games 2018

Oleh Annissa Wulan pada 30 Agu 2018, 17:15 WIB
Street Style, Gaya Andalan 4 Artis Indonesia Pengisi Closing Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa kemeriahan Asian Games 2018 akan segera berakhir pada 2 Agustus 2018. Selama 12 hari, tidak hanya masyarakat Indonesia, namun juga seluruh Asia telah disuguhkan perjuangan para atlet yang membawa nama negara masing-masing.

Seperti Opening Ceremony Asian Games 2018, momen upacara penutupan juga sangat ditunggu oleh banyak orang. Terlihat dari antusiasme masyarakat begitu pengumuman tiket sudah mulai dijual, dalam beberapa menit saja, semua tiket ludes.

Closing Ceremony Asian Games 2018 akan diramaikan oleh artis nasional sampai internasional. Beberapa nama yang telah dipastikan akan mengisi Closing Ceremony Asian Games 2018 adalah Ran, Denada, Dira Sugandi, dan Winky Wiryawan.

Menariknya, jika dilihat dari keseharian mereka melalui akun Instagram masing-masing, keempatnya memiliki gaya yang hampir mirip, yaitu street style. Ran, melalui akun instagram @ranforyourlife seringkali mengunggah foto yang menampilkan outfit of the day (OOTD) Rayi, Asta, dan Nino dalam balutan busana kasual.

Dengan memakai jaket merah, tiga personel RAN memiliki cara masing-masing untuk mengkombinasikannya dengan busana mereka. Asta dan Rayi tampil dengan sepatu brand Nike, sedangkan Nino mengenakan sepatu slip on dari Vans.

Kompak berpose di pinggir jalan, ketiganya mengenakan kaus dan celana jeans dengan beberapa koper seperti akan melakukan perjalanan yang jauh. Penasaran dengan aksi Ran nanti di Closing Ceremony Asian Games 2018?

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 of 4

Gaya denim on denim ala Denada

Street Style, Gaya Andalan 4 Artis Indonesia Pengisi Closing Asian Games 2018
Lihat di sini kesamaan dari tampilan street style dari keseharian keempat sosok yang akan tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018. Sumber foto: Instagram Denada.

Denada juga memiliki gaya kasual dalam kesehariannya. Terlihat dalam salah satu foto yang diunggahnya melalui akun @denadaindonesia. Ia menampilkan gaya denim on denim dengan jaket denim panjang beraksen rebel di bagian bawah yang dipadukan dengan rok denim 7/8 plus sepatu boot berwarna hitam. Denada menyempurnakan tampilannya dengan potongan rambut bob pendek yang terbaru.

3 of 4

Gaya keseharian Winky Wiryawan

Street Style, Gaya Andalan 4 Artis Indonesia Pengisi Closing Asian Games 2018Street Style, Gaya Andalan 4 Artis Indonesia Pengisi Closing Asian Games 2018
Lihat di sini kesamaan dari tampilan street style dari keseharian keempat sosok yang akan tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018. Sumber foto: Instagram Winky.

Siapa yang tak mengenal Winky Wiryawan? Pria yang sekarang berprofesi sebagai DJ ini juga akan tampil meramaikan Closing Ceremony Asian Games 2018 mendatang.

Dilihat melalui akun instagram pribadinya, @winkywiryawan912, sehari-hari Winky lebih terlihat mengenakan kaus berwarna hitam yang dipadukan dengan celana jeans kasual. Fashion item lainnya yang tampaknya sering terlihat dipakai oleh Winky adalah topi.

4 of 4

Gaya kasual Dira Sugandi dan keluarga saat sedang berlibur

Street Style, Gaya Andalan 4 Artis Indonesia Pengisi Closing Asian Games 2018
Lihat di sini kesamaan dari tampilan street style dari keseharian keempat sosok yang akan tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018. Sumber foto: Instagram Dira.

Terakhir adalah Dira Sugandi, seorang istri dan ibu dari seorang anak perempuan ini juga seringkali tampil kasual ketika berlibur bersama keluarganya. Kebanyakan potret yang diunggahnya di akun instagram pribadinya, @dirasugandi adalah momen liburannya bersama keluarga.

Salah satu foto yang mencuri perhatian adalah ketika dirinya bersama keluarga berlibur ke Hong Kong. Dengan gaya kasual, Dira memakai sneaker berwarna putih dengan jumpsuit tanpa lengan berwarna hitam. Sedang anak dan suaminya kompak mengenakan atasan berwarna putih. Apakah Anda sudah siap menyaksikan penampilan mereka pada Closing Ceremony Asian Games 2018?

Lanjutkan Membaca ↓