Sukses

Sebuah Resort Terbaru Hadir di Maladewa untuk Wujudkan Liburan Berkesan

Berencana Mengunjungi Maladewa, Jangan Lewatkan untuk mengunjungi resort terbaru yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Kabar terbaru datang dari Marriott Internasional yang akan membuka Westin & Resort di Republik Maladewa pada bulan Oktober 2018 mendatang. Seperti rilis yang diterima Tim Liputan6.com, The Westin Maldives Miriandhoo Resort akan hadir dengan mengusung konsep wellness.

Dengan properti terbarunya ini, maka Westin akan semakin memantapkan posisinya sebagai resort premium yang selalu mengedepankan kebugaran sebagai salah satu layanan utama.

Nantinya, resort mewah ini akan berada di pulau koral Baa Atoll yang merupakan salah satu kawasan cagar UNESCO Biospere Reserve Site. Dengan fasilitas 70 vila dan suite eksotis, sebanyak 41 unit akan berada di pulau dan diikuti dengan 29 unit lainnya yang ada di atas perairan sebagai villa terapung. Dengan konsep ini, maka akan memberi pilihan bagi Anda untuk menikmati kecantikan Maladewa.

 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

The Westin Maldives Miriandhoo Resort

The Westin Maldives Miriandhoo Resort juga menghadirkan tiga buah restaurant dan rooftop bar untuk melengkapi pengalaman Anda. Island Kitchen hadir sebagai restoran utama dengan sajian menu Tiongkok, India dan Maladewa. The Pearl hadir dengan varian makanan khas Jepang yang juga dapat dijadikan tempat tepat untuk momen selebrasi yang intim dengan pemandangan yang menakjubkan,

Tak hanya itu, Hawker merupakan restoran yang akan hadir dengan sajian menu Asia berkonsep kasual dengan live kitchen sebagai atraski utama. Jika Anda ingin bersantai, The Sunset Bar merupakan destinasi tepat dengan ragam menu tapas dan koktil racikan mixology berkualitas di Westin Maldives Miriandhoo Resort.

3 dari 3 halaman

Pilihan restaurant

Sesuai konsep utama yang mengedepankan wellness, maka resort ini juga dilengkapi dengan pusat kebugaran dan servis signature spa berupa Heavenly Spa by Westin. Nantinya, WestinWORKOUT® akan mangakomodasi kebutuhan Anda selama 24 jam dan di sini tersedia juga Westin Kids Club® sebagai tempat bermain untuk sang buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini