Sukses

Gemasnya Mimik Jutek Jonatan Christie Kecil Saat Jadi Aktor Film King

Lihat gemasnya mimik Jonatan Christie kecil saat bermain karakter antagonis di film tentang bulu tangkis, King.

Liputan6.com, Jakarta Nama Jonatan Christie akhir-akhir ini menjadi sorotan banyak orang. Pebulu tangkis yang baru saja menyabet medali emas  dalam nomor bulu tangkis perseorangan di perhelatan Asian Games 2018 itu mampu menyihir masyarakat Indonesia, tidak hanya dengan kepiawaiannya memegang raket di lapangan, tetapi juga dengan paras tampannya.

Atlet yang kini menjadi pujaan di Asian Games 2018 tersebut menjadi semakin viral dengan pemberitaannya di berbagai media. Hal ini dibuktikan dengan tingginya jumlah komentar dan posting-an penggemarnya yang sebagian besar kaum Hawa di media sosial. 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernah jadi aktor cilik

Tetapi ternyata, bakatnya tidak hanya berhenti di situ. Atlet berusia 21 tahun ini juga pernah menjadi aktor cilik dalam film King besutan Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen pada 2009 silam.

Film yang dibuat untuk mengangkat pamor olahraga bulu tangkis tersebut menjadi film perdana Jo dalam mengembangkan bakat aktingnya. Di dalam film tersebut, ia memerankan tokoh Arya, peserta seleksi bulu tangkis dengan karakter antagonis yang memusuhi Guntur, sang pemeran utama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini