Sukses

Terungkap Ketakutan Tiap Zodiak Saat Menjalin Hubungan

Setiap zodiak memiliki keunikannya masing-masing, termasuk ketakutan-ketakutan ketika menjalin sebuah hubungan.

Liputan6.com, Jakarta Zodiak seringkali menjadi cerminan dan kecenderungan seseorang dalam bersikap. Mulai dari rutinitas sehari-hari, karier, hubungan asmara dan lain-lain. Uniknya, dari setiap bahasan zodiak tersebut ternyata dirinci kembali secara lebih mendalam. Tidak terkecuali dalam hal asmara dan ketakutannya ketika menjalin hubungan tersebut.

Melansir dari astrofame.com pada Selasa (28/8/2018), berikut ini adalah penjelasan lengkap apa saja yang ditakutkan oleh masing-masing zodiak dalam menjalin hubungan.

1. Aries

Orang yang berzodiak Aries diketahui takut dikhianati oleh pasangannya. Terlepas dari pembawaan dirinya yang agresif dan tegas, mereka selalu khawatir akan hal tersebut sehingga tidak menaruh seluruh kepercayaannya terhadap pasangan.

2. Taurus

Taurus memiliki sikap yang sedikit angkuh dan amat membenci penolakan dari orang lain. Hal inilah yang pada akhirnya mempengaruhi mereka untuk takut mengungkapkan perasaan.

3. Gemini

Terbiasa berpetualang dan bersenang-senang, menjadikan orang yang berzodiak Gemini tidak mau ambil pusing dengan komitmen. Mereka lebih nyaman dengan sesuatu yang santai dan tidak terlalu serius.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ketakutan tiap zodiak dalam hal asmara

4. Cancer

Cancer adalah salah satu zodiak yang paling sensitif terhadap pendapat orang lain. Mereka seringkali lebih fokus pada pendapat orang dibandingkan pernyataan pasangannya. Hal ini tentu menjadi tantangan bagi pasangan Cancer untuk menyakinkan mereka.

5. Leo

Sudah menjadi rahasia umum Leo adalah zodiak yang suka menjadi pusat perhatian banyak orang dan sedikit genit. Mereka tidak segan-segan menggoda orang asing yang baru saja dikenal demi mendapatkan perhatian. Dengan sifat yang demikian, mereka seringkali takut tidak dapat bertahan pada komitmen yang telah dijalin sebelumnya.

6. Virgo

Dikenal sebagai zodiak yang workaholic atau gila kerja, virgo sulit membagi fokus antara hubungan asmara dengan pekerjaannya. Dalam beberapa kasus, mereka dapat benar-benar sangat sibuk dan memprioritaskan pekerjaannya.

7. Libra

Ketakutan terbesar Libra dalam menjalin hubungan adalah ketika harus kandas di tengah jalan. Mereka adalah tipe pasangan yang serius dan berorientasi jangka panjang ketika menjalin hubungan.

3 dari 3 halaman

Ketakutan tiap zodiak dalam hal asmara

8. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang selalu berusaha untuk menyenangkan pasangannya dengan semua hal yang dapat ia lakukan. Namun, justru karena sifat tersebut mereka takut tidak dapat memenuhi ekspektasi pasangan padanya.

9. Sagitarius

Hubungan yang dijalin oleh Sagitarius hanya dapat bertahan bila ia menemukan pasangan yang membuatnya tidak cepat bosan. Mereka mudah berpaling dan bermain api di belakang pasangannya bila terlalu monoton dan tidak ada sesuatu yang baru.

10. Capricorn

Menjalin hubungan dengan seseorang berarti memahami bahwa harus mengalokasikan sebagian waktunya untuk melakukan kegiatan bersama. Hal ini yang menjadi masalah bagi capricorn. Sebab, mereka terlalu takut melepaskan hobi dan aktivitasnya untuk fokus menjalin hubungan.

11. Aquarius

Ketakutan terbesar Aquarius ketika menjalin hubungan adalah kehilangan gairah dan jatuh ke dalam perasaan bosan.

12. Pisces

Pisces percaya meski mereka menjalin hubungan dengan seseorang, maka tetap ada privasi yang harus dihormati oleh masing-masing pihak. Mereka ingin mempertahankan ruang pribadi dan independensi tanpa ada campur tangan pasangan. Oleh karena itu, mereka seringkali takut pasangannya tidak dapat menghargai prinsipnya tersebut. (Kiki Novilia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini