Sukses

Alasan Mahasiswi dengan Segudang Organisasi Adalah Calon Pacar Idaman

Organisasi aja diurusin, apalagi kamu.

Liputan6.com, Jakarta Jadwal kuliah yang fleksibel dan tidak terlalu padat menjadi alasan banyak mahasiswa mendedikasikan dirinya bergabung ke dalam organisasi-organisasi kampus. Pantang pulang sebelum petang sudah menjadi motto hidup mereka karena harus menghadiri banyak rapat dan gelaran acara setiap harinya.

Dibalik sibuknya aktivitas yang dijalani, ternyata mahasiswi jenis ini termasuk ke dalam daftar calon pacar idaman, lho. Penasaran? Simak penjelasannya berikut ini.

1. Terbiasa disiplin

Memiliki banyak kegiatan organisasi dan kuliah di saat yang bersamaan membuat mahasiswi organisatoris ini mahir memanajemen waktunya dengan baik. Mereka terbiasa disiplin melaksanakan semua kegiatannya sehingga tidak ada yang saling bertabrakan satu sama lain.

Dengan rutinitasnya yang seperti ini, maka Anda tidak perlu khawatir ia akan terlambat datang kencan atau bahkan lupa dengan janji yang telah kalian buat karena semuanya sudah diorganisasikan dengan baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perhatian dan mandiri

2. Perhatian

Menjadi mahasiswi organisatoris membuat mereka perhatian terhadap banyak hal kecil. Mulai dari rundown acara, biaya transportasi ke venue acara, aksen dekorasi, tema kegiatan dan lain sebagainya secara mendetail.

Terbiasa perhatian dengan hal-hal seperti itu, maka Anda tidak perlu khawatir ia akan lupa jadwal Anda pergi kuliah, latihan futsal dan tentu saja tanggal jadian.

3. Mandiri

Mandiri adalah sifat yang pasti dimiliki oleh kebanyakan mahasiswi dengan julukan "kura-kura" ini. Sebab, banyaknya pekerjaan yang harus dikerjakan tidak memungkinkan mereka untuk bermanja-manja ria atau bergantung kepada orang lain. Dapat dibayangkan bagaimana bahagianya Anda kelak karena tidak perlu repot-repot antar jemput mereka setiap hari?

3 dari 3 halaman

Peka dan sigap

4. Peka

Pada dasarnya inti dari sebuah organisasi adalah kerja sama tim. Semua anggota di dalamnya dituntut untuk saling peka dan bahu-membahu demi terlaksanakan acara yang direncanakan. Mereka tidak perlu diberi tahu apa yang harus dilakukan ketika rekannya sedang dalam kesulitan dan membutuhkan pertolongan. Jadi, ketika menjalin hubungan dengan mahasiswi organisatoris ini Anda tidak perlu bersusah payah memberi kode karena mereka dapat dengan mudah menangkap maksud Anda.

5. Sigap

Siapa yang tahan menunggu pacarnya berlama-lama dandan atau hangout di pusat perbelanjaan? Selain membuang-buang waktu dan tenaga, hal ini juga akan sangat membosankan. Namun, hal tersebut justru tidak akan terjadi apabila Anda menjalin hubungan dengan jenis individu yang satu ini. Mereka terbiasa cepat dan menghargai waktunya untuk dialokasikan ke aktivitas yang lebih bermanfaat.

(Kiki Novilia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.