Sukses

Menginap di Bandung dengan Suasana Sarat Sejarah, Penasaran?

Artotel Group baru saja meresmikan de Braga by Artotel menjadi hotel butiknya yang pertama di Bandung, penasaran seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Ketika memilih tempat menginap, apa yang menjadi pertimbangan Anda? Jika Anda memiliki rencana untuk pergi ke Bandung dalam waktu dekat, maka de Braga by Artotel bisa menjadi pilihan tempat menginap yang menarik.

de Braga by Artotel merupakan hotel yang dioperasikan oleh Artotel Group, hotel pertama dari kategori Curated Collection. de Braga by Artotel merupakan hotel butik pertama di Bandung yang dikelola dengan sistem Artotel Group, namun menggunakan nama berbeda, sesuai dengan keinginan pemilik atau investor.

Konsep pelayanan dan fasilitasnya setara dengan hotel bintang empat bagi Anda yang mendambakan pelayanan sempurna. Kali ini, de Braga by Artotel dimiliki oleh PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk atau Wika Gedung, perusahaan BUMN yang bergerak di bidang usaha konstruksi bangunan.

Terletak di Jalan Braga no. 10, Bandung, Jawa Barat, de Braga by Artotel memadukan unsur legendaris kawasan Braga yang kental dengan peninggalan zaman kolonial Belanda dan karya seni kontemporer yang khas dari properti yang dikelola oleh Artotel Group. de Braga by Artotel menempati gedung pertokoan Sarinah di Bandung yang kemudian dibangun menjadi 14 lantai, namun tetap mempertahankan ciri arsitektur lamanya pada bagian facade.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

de Braga by Artoel

Interior de Braga by Artotel menampilkan gaya modern minimalis dipadukan dengan sentuhan Art Deco. Proses pembangunannya sendiri telah dimulai sejak tahun 2016.

de Braga by Artotel hadir dengan 112 kamar dengan tipe Studio 25, Studio 35, dan de Braga Suite. Di setiap kamar, Anda akan menemukan berbagai fasilitas, seperti televisi LED 42 inch, koneksi internet Wi-Fi, mini bar, safe deposit box, dan mesin kopi Dolce Gusto.

3 dari 3 halaman

de Braga

Hotel ini juga dilengkapi dengan Kunst Bistro Terrace Cafe, restoran 24 jam yang terletak di bagian depan hotel, Meetspace yang adalah ruang pertemuan, kolam renang, dan Artspace, galeri pameran seni dan merupakan fasilitas ciri khas dari properti yang dikelola oleh Artotel Group. Anda juga bisa menemui berbagai karya seni yang menghiasi setiap lantai dan kamar hotel, berkolaborasi dengan seniman lokal Bandung, seperti Addy Debil, Agugn, Argya Dhyaksa, Elfandiary, Erwin Windu Pranata, Radhinal Indra, dan Riandy Karuniawan.

Karya seni yang ditampilkan di sini mengambil tema Botani, terinspirasi dari latar belakang kota Bandung sendiri yang dikenal sebagai kota kembang dan perkebunan teh. de Braga by Artotel merupakan pilihan bagi Anda yang sedang mencari tempat menginap menarik di Bandung, tertarik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.