Sukses

Rayakan Asian Games, Jakarta Great Online Sale Diskon Hingga 95 Persen

Rayakan kemeriahan Asian Games 2018, 100 e-commerce dan marketplace Jakarta Great Online Sale (JGOS) menawarkan diskon hingga 95 persen

Liputan6.com, Jakarta Gelaran Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang menjadi sebuah kebanggan bagi masyarakat Indonesia. Merayakan momen ini, gelaran belanja online tahunan Jakarta Great Online Sale kembali digelar pada 24-30 Agustus 2018.

Tahun ini, Jakarta Great Online Sale (JGOS) 2018 diikuti oleh lebih dari 100 e-commerce dan marketplace yang menawarkan diskon hingga 95 persen. Acara diprakarsai oleh Berrybenka.coma dan Orami.co.id sejak 2013 ini bertujuan untuk mensosialisasikan beragam kemudahan, keamanan, dan kenyamanan dalam melakukan belanja online.

"Melalui kegiatan JGOS ini diharapkan dapat membangun kepercayaan masyarakat terkait belanja online. Pada kesempatan yang sama, kami ingin membantu para pengusaha UKM-UMKM memaksimalkan media online untuk mempromosikan produknya sehingga dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas,” ujar CEO Orami.co.id Ferry Tenka.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengembangkan UKM-UMKM melalui belanja online

JGOS 2018 konsisten dengan misi mengembangkan UKM-UMKM melalui wisata belanja online. Perluasan pasar UKM melalui e-commerce dan marketplace menjadi salah satu terobosan yang sangat baik bagi perkembangan bisnis para pelaku usaha.

Dengan melakukan belanja online, kini lebih mudah menjangkau produk UKM di mana pun Anda berada. Di sisi lain, pelaku UKM-UMKM sndiri bisa memasarkan produknya secara lebih luas tanpa perlu modal besar.

"UKM itu harus diberdayakan dan diperluas akses pasarnya tidak hanya melalui offline. Untuk masa sekarang adalah melalui e-commerce, dengan teknologi yang semakin maju, para pegiat UKM bisa mendapat manfaat yang luar biasa," jelas Direktur Utama LLP-KUKM Emilia Suhaimi.

 

3 dari 3 halaman

Memberikan pengalaman belanja online yang menyenangkan

JGOS 2018 diharapkan mampu menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap transasksi online yang aman, mudah, dan terpercaya. CEO PT. Berrybenka Jason Lamuda melihat perkembangan budaya belanja online mengalami peningkatan setiap tahunnya.

Ia juga ingin memberikan pengalaman belanja online yang menyenangkan bagi masyarakat dan lebih meningkatkan kebiasaan belanja untuk mendorong pertumbuhan ekonomi digital.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.