Sukses

Top 3 Lifestyle: Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Berbelanja

Berikut tiga berita terpopulerdari kanal Lifestyle Liputan6.com selengkapnya sepanjang Sabtu (25/8/2018).

Liputan6.com, Jakarta Fokus saat berbelanja menjadi suatu hal yang kini sulit dilakukan. Selain banyak godaan, lapar mata juga membuat orang kerap tidak sukses berbelanja, dan hasilnya membeli susuatu yang tidak dibutuhkan. Bersama dua berita lainnya, artikel tentang hal yang tidak boleh dilakukan saat berbelanja menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita terpopulerdari kanal Lifestyle Liputan6.com selengkapnya sepanjang Sabtu (25/8/2018).

Apa Anda sering kesulitan membuat keputusan yang tepat saat belanja? Jika iya, usahakan untuk menyingkirkan ponsel dan gangguan lainnya saat belanja.

Anda Dilarang Melakukan Hal Lain Saat Belanja, Mengapa?

Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan di Journal of Retailing, masih banyak orang melakukan banyak hal selagi belanja dan hal tersebut membuat mereka kurang berhasil dalam menemukan dan membeli apa yang dicari. Selain itu, orang-orang ini bahkan tidak menyadari bahwa proses belanja mereka terganggu.

Penelitian ini melibatkan 119 peserta yang diminta mengunjungi toko kelontong dan belanja saus pasta guna untuk seorang teman yang akan datang berkunjung guna makan malam. Baca selengkapnya di sini.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mencicipi Kuliner Otentik Peru di Hotel Bintang Lima

Menikmati menu makanan internasional di hotel bintang lima tentu merupakan hal yang biasa. Namun ada sajian yang unik dan berbeda yang dihadirkan Gran Melia Jakarta yaitu kuliner khas Peru.

Peru merupakan negara dengan cita rasa kuliner yang identik dengan bumbu yang fresh. Gran Melia Jakarta kolaborasi kuliner dengan Guest Chef Natalia Gonzales yang didatangkan langsung dari Peru.

Berbagai hidangan otentik Peru yang menarik akan tersedia untuk memanjakan lidah Anda mulai tanggal 20-31 Agustus 2018 di Café Gran Via. Dalam rangkaian kuliner otentik Peru ini akan menampilkan keahlian dan kreatifitas Chef Natalia dalam meramu hidangan Peru. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

Menpar Resmikan Orchid Forest Jadi Pilot Project Nomadic Tourism dan Ecotourism

Menteri Pariwisata Arief Yahya baru saja meresmikan Orchid Forest Cikole, Lembang, Bandung sebagai Pilot Project Nomadic Tourism dan Ecotourism.

“Orchid Forest agar memiliki positioning generasi millennials sebagai future customers yang berkarakter sangat mobile, sangat digital, dan sangat interaktif. Karena sepertiga wisatawan adalah millennials,” kata Arief Yahya, Jumat (24/8/2018).

Banyaknya spot-spot instagramable di Orchid Forest Cikole menjadikan tempat ini sebagai salah satu Destinasi Digital. Millennials di masa kini menggemari destinasi yang terlihat indah di kamera, atau yang kini sering disebut instagramable. Inilah yang dipenuhi Destinasi Digital.

Sementara itu, Maulana Akbar, Dirut Orchid Forest mengatakan, sebagai kawasan wisata tempat ini dikunjungi anak muda, produk yang ditawarkan yakni co-working space, glamour camping, dan camping. Orchid Forest baru dibuka 19 Agustus 2017 namun sudah menjadi lokasi penyelenggaraan destinasi digital berskala internasional yakni La La Fest. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini