Sukses

Tahun ke-5 Gelaran Whizzata Fair 2018 Makin Semarak dan Meriah

Intiwhiz Hospitality Management menggelar Global Sales Mission (GSM) tahun ke-5 dengan Whizzata Fair 2018

Liputan6.com, Jakarta Memiliki 22 hotel yang tersebar hampir di seluruh Indonesia, Intiwhiz Hospitality Management rutin menggelar program tahunan Global Sales Mission (GSM). Serangkaian kegiatan digelar mulai mendatangkan semua perwakilan hotel dalam setiap kota yang berada di bawah jaringan serta mengundang agen perjalanan dari rekanan yang ingin tahu lebih jauh tentang masing-masing hotel dari setiap daerahnya.

Di tahun ke-5 GSM yang berlangsung empat hari, ditutup dengan gelaran Whizzata Fair 2018 pada (18/8/2018). Acara makin meriah pada malam harinya lewat acara Whizzata Night.

Sekitar 150 tamu undangan dihibur dengan penampilan grup penyanyi yang diketuai Veri AFI, INDIVO. Acara yang dipersembahkan sebagai apresiasi pada rekanan dan klien makin semarak dengan pembagian door prize, pemenang dengan kostum terbaik, dan pembagian hadiah utama, tiket penerbangan beserta akomodasi.

"Kami berharap acara ini akan terus dilakukan tiap tahun sehingga Intiwhiz Hospitality Management semakin memberikan citra positif di masyarakat," ujar Corporate Marketing Communication Manager Kartika Viftiyanti.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Top 5 Properti

Sebelumnya, serangkaian kegiatan dimulai dengan melakukan kunjungan ke beberapa perusahaan, agen perjalanan, dan media yang sudah bekerja sama sepanjang 2018. Serta evaluasi hasil pencapaian target dari masing-masing unit pada semester pertama.

Intiwhiz Hospitality Management yang berdiri sejak 2008 ini memiliki lima brand properti hotel. Yaitu Whiz Capsule, Whiz Hotel, Whiz Prime, Grand Whiz dan Hotel Managed by Swift Inn.

kelimanya memiliki kategori berbeda-beda berdasarkan klasifikasi bintang sampai jumlah kamar dan fasilitas yang dimiliki. Grand Whiz adalah salah satu brand yang merupakan Hotel bintang 4, menawarkan konsep kemewahan dan modern. Whiz Prime yaitu hotel unit yang memiliki kategori brand Hotel bintang 3 dengan memberikan konsep dinamis Hotel, sedangkan Whiz Hotel, Whiz Capsule, dan Swift Inn ialah brand Hotel yang menawarkan konsep simple, dinamis dan smart hotel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.