Sukses

Mesin Pencapit di Kuningan City Bukan Pakai Alat tapi Orang yang Digantung

Merayakan Asian Games 2018, Kuningan City Mall membuat wahana Urban Claw yang terinspirasi mesin pencapit dengan alat capit orang

Liputan6.com, Jakarta Memberikan pengalaman belanja dengan suasana berbeda, Kuningan City Mall menghadirkan event dan promo menari selama Agustus-September 2018. Mengambil momen HUT ke-73 RI, 18th Asian Games, dan Festival Jakarta Great SAle (FJGS) 2018, Kuningan City Mall menggelar Magnifique Indonesia.

Yang paling bikin penasaran adalah Urban Claw. Mesin capit yang biasa kita lihat adalah menggunakan alat capit. Namun di wahana pencapit pertama yang ada di mall ini merupakan versi besar claw machine dengan orang sebagai alat capitnya.

Urban Claw menjadi atraksi terbesar dan pertama di dalam shopping center di Jakarta. Anda bisa bermain Urban Claw di area Ground Floor dengan berbelanja minimal Rp 500.000.

Atraksi yang dibuat untuk memberikan semangat bagi perayaan Asian Games 2018 ini juga memberikan hadiah menarik. Di antaranya voucher Kuningan City Mall, voucher hotel Sofitel Bali, kamera, iPhone, speaker Nakamichi, Samsonite, dan banyak lagi.

Faktor keamanan juga diperhatikan, seperti adanya batasan berat badan serta asuransi terproteksi. Sebelum naik ke wahana Urban Claw, peserta akan dipasangkan helm dan full body harness dan dikaitkan dengan tali yang dikontrol operator bersertifikat.

Bagi Anda pengguna FJGS Shopper Card dengan minimal belanja Rp 500 ribu dapat mencoba wahana tersebut dua kali. Urban Claw dihadirkan sepanjang tahun bagi customer Kuningan City dengan hype dan tema berbeda tiap bulannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rangkaian Acara Magnifique Indonesia

Ada juga Supermodel Project yang sudah digelar pada 15-19 Agustus 2018 dipersembahkan bagi para pecinta fashion Jakarta. Menghadirkan kompetisi model dengan ambience yang chic dan urban.

Diusung oleh model papan atas Indonesia seperti Laura Muljadi, Paula Verhoeven, Dominique dan Kelly Tandiono. Kompetisi model ini menghadirkan rancangan dari desainer ternama dan para pemenang terbaik yang akan bersaing di industri fashion Indonesia.

Jangan lewatkan juga FJGS yang merupakan kegiatan tahunan Pemprov DKI Jakarta mulai 12 Agustus sampai 2 September 2018. Kuningan City Mall akan memberikan K-gift Voucher Rp.50.000 untuk new customer yang mengikuti program Shopper Card Festival Jakarta Great sale. Kuningan City Mall juga menghadirkan diskon up to 70% di berbagai tenant Kuningan City Mall.

Ada juga Dance Signal yang digelar pada 1 September 2018, Sebuah media nightlife dan premium agency untuk para clubbers merayakan event akbar dengan experience yang unik. Nantinya, Area Kuningan City Mall akan “disulap” menjadi club raksasa di mana para clubbers akan merasakan pengalaman clubbing berbeda. #LokalituKeren merupakan hashtag dan tema Iceperience kali ini dengan mengusung para DJ Indonesia, event ini bakal menjadi acara terbaik di Jakarta.

Masih ada lagi, Kuningan City Mall dan Color Run berkoloborasi dalam event lari terbesar di Jakarta, pelanggan Kuningan City Mall dapat mengambil race pack dan berpartisipasi dalam event lari ini. Pengambilan race pack dilakukan di Kuningan City Mall pada tanggal 6-9 September 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.