Sensasi Unik dan Lezat Saat Cicipi Ayam Goreng Modern Asia

Oleh Meita Fajriana pada 24 Agu 2018, 11:15 WIB
Diperbarui 24 Agu 2018, 11:15 WIB
Ayam goreng modern Asia
Perbesar
Berikut sensasi unik dan lezat saat mencicipi ayam goreng modern Asia dari O M JI. (Foto: Dok. O M JI)

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak suka dengan menu ayam goreng. Menu praktis ini bahkan menjadi andalan beberapa restoran baik lokal maupun internasional. Yang terbaru, O M JI, brand ayam goreng Asia modern hadir di Indonesia. Restoran ini memberikan pilihan pengalaman makan yang berbeda.

O M JI terbuat dari potongan dada ayam tebal dan berkualitas yang melewati tahap 48 jam marinasi dengan 13 rempah-rempah berkualitas dari wilayah Asia Tenggara. Menariknya lagi ayam goreng ini diolah tanpa tambahan MSG, dan digoreng dengan minyak spesial sehingga hasilnya berwarna cokelat keemasan, tekstur ​juicy, dan mewakili cita rasa Asia yang beragam.

“​Kami senang memperkenalkan O M JI Modern Asian Fried Chicken kepada penggemar ayam goreng di Indonesia. Ini adalah kategori ayam goreng baru yang akan memanjakan pelanggan karena sekarang akan memiliki lebih banyak pilihan ayam goreng. O M JI akan membawa mereka ke era baru ayam goreng yaitu dada ayam lebih juicy dengan cita rasa Asia yang beragam,”kata Rosita Ngadiman CEO of O M JI di Pondok Indah Mall, Rabu (15/8/2018).

Berbeda dengan ayam goreng pada umumnya, menu O M JI dihadirkan dengan packaging yang modern. Anda bisa memilih topping sesuai dengan selera. Tersedia beraneka ragam menu yang mewakili berbagai selera masyarakat Asia.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 3 halaman

Varian unik dan lezat dari ayam goreng O M JI

Ayam goreng modern Asia
Perbesar
Berikut sensasi unik dan lezat saat mencicipi ayam goreng modern Asia dari O M JI. (Foto: Dok. O M JI)

Terdapat lima varian ayam goreng yang menawarkan kenikmatan untuk memanjakan selera Anda. Lima menu dihadirkan restoran yang berlokasi di Pondok Indah Mall ini diantaranya,  O M JI Original dengan rasa asli dari 13 rempah, ​O M JI Spicy ​dengan bubuk cabai tepat untuk Anda pecinta makanan peda.

Anda juga bisa mencoba O M JI BBQ Nori​ yang memberikan nuansa Jepang dalam gigitan dengan rasa rumput laut, ​O M JI Chizu ​dengan keju mozzarella yang menyelimuti ayam goreng. Terakhir O M JI Gangnam yang ​membawa cita rasa khas negeri ginseng dengan saus Korea dan taburan biji wijen panggang melimpah.

 

3 dari 3 halaman

Minuman spesial dampingi ayam goreng O M JI

Ayam goreng modern Asia
Perbesar
Berikut sensasi unik dan lezat saat mencicipi ayam goreng modern Asia dari O M JI. (Foto: Dok. O M JI)

Mendampingi kelezatan ayam goreng modern Asia, Anda bisa mencicipi varian minuman dan makanan tambahan yang spesial seperti O M JI French fries dan O M JI Signature Papaya Milk. Ada yang unik dari penyajian kentang goreng disini yaitu dengan tambahan saus keju melimpah, potongan jagung, dan nori di atasnya.

“Sebagai kategori ayam goreng baru, O M JI akan menaikkan standar produk ayam goreng. Selain cita rasa kami juga menghadirkan kemasan O M JI yang dicetak dengan tinta berbahan dasar kedelai dan plastik ramah lingkungan,”​ tutup Rosita.

Lanjutkan Membaca ↓