Sukses

6 Zodiak Ini Tahu Cara Berpakaian untuk Dapat Decak Kagum Orang Lain

Simak di sini siapa saja zodiak yang tahu caranya berpakaian untuk mendapatkan decak kagum dari orang lain, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Zodiak-zodiak di bawah ini punya gayanya yang khas. Mereka mengikuti tren dengan caranya masing-masing.

Cara mereka berpakaian bisa dikatakan sebagai bakat yang telah ada sejak lahir. Dilansir dari yourtango.com, Senin (27/8/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang tahu caranya berpakaian untuk mendapatkan decak kagum dari orang lain. Penasaran apa ada Anda salah satunya?

1. Taurus

Taurus adalah zodiak yang memiliki gaya luar biasa. Ketika mereka memasuki sebuah ruangan, semua orang akan memperhatikannya. Zodiak ini tampaknya bisa memakai apa saja dan terlihat luar biasa.

Mereka memiliki mata yang luar biasa, rasa yang tidak tertandingi, dan fashion yang melekat. Tanpa bermaksud, Taurus telah menjadi seorang trendsetter.

2. Leo

Leo adalah zodiak yang tidak keberatan menghabiskan banyak uang agar dirinya tampak sempurna. Mereka menyukai gaya yang high end.

Leo mampu mengekspresikan diri melalui gaya dan berpakaian agar orang lain menyanjung diri mereka. Terkadang, zodiak ini bahkan mengenakan sesuatu yang tidak biasa hanya untuk mendapatkan reaksi dari orang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Libra dan Aquarius

3. Libra

Libra adalah zodiak yang mengikuti tren mode dengan sangat hati-hati dan tahu bagaimana caranya merepresentasikannya melalui gaya pribadi mereka sendiri. Mereka akan memasangkan sesuatu yang trendi dengan hal lain yang klasik.

4. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang memiliki selera luar biasa. Mereka cenderung membeli pakaian dan sepatu yang sangat bagus dan selalu modis.

3 dari 3 halaman

Aries dan Gemini

5. Aries

Aries adalah zodiak yang memiliki masalah impulsif dan tidak takut untuk bereksperimen mencoba penampilan baru. Mereka benci merasa bosan.

6. Gemini

Gemini adalah zodiak yang sangat bergaya. Mereka bisa menjadi sangat trendi dan tidak pernah berada di titik yang memalukan, cukup merasa nyaman dan bahagia dengan diri mereka sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.