Cara Cerdas Meghan Markle Menyiasati Aturan Kerajaan

Oleh Liputan6.com pada 23 Agu 2018, 09:45 WIB
Diperbarui 23 Agu 2018, 09:45 WIB
Meghan Markle
Perbesar
Meghan Markle (Niall Carson/PA Wire/AP Images)

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang anggota keluarga kerajaan seperti Pangeran William, Kate Middleton, hingga Meghan Markle pasti memiliki banyak tanggung jawab dan aturan yang harus ditunaikan. Melansir dari thelist.com pada Kamis (23/8/2018), salah satu aturan yang diberlakukan oleh keluarga kerajaan adalah tidak diperkenankan untuk memberikan tanda tangannya kepada publik.

Aturan ini ditegakkan untuk mencegah pemalsuan tanda tangan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Aturan ini tentu terasa sulit bagi istri Pangeran Harry, yakni Meghan Markle untuk menyesuaikan diri.

Sebab, seperti yang diketahui bahwa sebelum menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle berprofesi sebagai seorang aktris yang terbiasa memberikan tanda tangannya kepada para penggemar.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 2 halaman

Cara cerdas Meghan Markle memberikan tanda tangan

Meghan Markle
Perbesar
Konflik keluarga Meghan Markle terus bergulir sejak sang artis menikah dengan Pangeran Harry (AP Photo)

Namun, bukan Meghan Marklenamanya apabila tidak berusaha untuk tampil brilian dan percaya diri. Ia menandatangani selembar kertas milik seorang gadis berusia sepuluh tahun yang berada di luar Kastil Cardiff.

Alih-alih menuliskan tanda tangannya secara gamblang, Meghan dengan cerdas menuliskan "Hi, Kaitlin!" di sana, terlepas dari fakta bahwa sebenarnya nama gadis tersebut dieja dengan huruf "C" bukan "K".

(Kiki Novilia)

Lanjutkan Membaca ↓