Sukses

Cara Cerdas Meghan Markle Menyiasati Aturan Kerajaan

Meghan Markle memang salah satu anggota kerajaan yang memiliki kepribadian yang cerdas dan unik.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang anggota keluarga kerajaan seperti Pangeran William, Kate Middleton, hingga Meghan Markle pasti memiliki banyak tanggung jawab dan aturan yang harus ditunaikan. Melansir dari thelist.com pada Kamis (23/8/2018), salah satu aturan yang diberlakukan oleh keluarga kerajaan adalah tidak diperkenankan untuk memberikan tanda tangannya kepada publik.

Aturan ini ditegakkan untuk mencegah pemalsuan tanda tangan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Aturan ini tentu terasa sulit bagi istri Pangeran Harry, yakni Meghan Markle untuk menyesuaikan diri.

Sebab, seperti yang diketahui bahwa sebelum menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle berprofesi sebagai seorang aktris yang terbiasa memberikan tanda tangannya kepada para penggemar.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara cerdas Meghan Markle memberikan tanda tangan

Namun, bukan Meghan Marklenamanya apabila tidak berusaha untuk tampil brilian dan percaya diri. Ia menandatangani selembar kertas milik seorang gadis berusia sepuluh tahun yang berada di luar Kastil Cardiff.

Alih-alih menuliskan tanda tangannya secara gamblang, Meghan dengan cerdas menuliskan "Hi, Kaitlin!" di sana, terlepas dari fakta bahwa sebenarnya nama gadis tersebut dieja dengan huruf "C" bukan "K".

(Kiki Novilia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini