Sukses

Top 3 Lifestyle: Keindahan Curug Awang di Geopark Ciletuh

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Selasa (21/8/2018).

Liputan6.com, Jakarta Ciletuh merupakan destinasi wisata petualangan yang lengkap. Selain punya pantai yang menawan, kawasan ini juga punya banyak destinasi wisata alam berupa air terjun, salah satunya adalah Curug Awang. Bersama dengan dua berita lainnya, artikel tentang curug Awang di Ciletuh menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Selasa (21/8/2018).

Menyambangi Curug Awang, Air Terjun Hits di Geopark Ciletuh

Setelah statusnya diangkat menjadi Unesco Global Geopark, Ciletuh-Pelabuhan Ratu, menjadi salah satu destinasi wisata petualangan yang mulai hits di kalangan traveler. Tak hanya dari dalam negeri, tapi juga traveler luar negeri. Bukan tanpa sebab, Geopark Ciletuh punya pemandangan super menawan, dikelilingi alluvial dengan batuan unik. Namun, selain itu, Ciletuh juga punya deretan pantai keren yang jadi tempat favorit surfer dunia.

Tak hanya itu, kawasan ini juga terkenal dengan air terjunnya yang tidak biasa, karena terbentuk dari formasi bebatuan yang unik. Salah satunya adalah Curug Awang. Baca selengkapnya di sini.

 

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wajib Tahu, Cara Mudah Menghemat Tagihan Listrik di Rumah Besar

Penggunaan barang elektronik di rumah berukuran besar sering kali lebih banyak dan boros dibandingkan di rumah biasa. Sebab, rumah besar biasanya memiliki banyak ruangan dan space luas di tiap ruang.

Jadi, ketika rumah biasa hanya membutuhkan satu pendingin ruangan untuk mendinginkan ruang keluarga dan ruang tamu sekaligus, rumah besar bisa membutuhkan dua AC atau lebih. Akibatnya, tagihan listrik membengkak setiap bulannya. Belum lagi, kalau penghuni rumah memiliki kebiasaan boros listrik. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

Benarkah Status Menikah Membuat Seseorang Lebih Bahagia Ketimbang Lajang?

Sebuah penelitian berhasil menemukan bahwa seseorang yang menikah secara konsisten menjadi lebih bahagia dan sehat, daripada orang lainnya yang bercerai atau tidak menikah. Antara 40 sampai 50% pasangan menikah di Amerika mengalami perceraian dan 63,5% masyarakat berusia 18 atau lebih belum menikah.

Penelitian ini ingin melihat bagaimana status seseorang dapat mempengaruhi kesehatannya. Menariknya, penelitian ini juga menemukan bahwa menikah di usia paruh baya dapat mencegah kematian dini. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.