Sukses

Memeriahkan Hari Kemerdekaan dengan Nikmatnya Kopi Nusantara

Djournal meluncurkan seri Kopi Nusantara dengan cita rasa khas Indonesia untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 73.

Liputan6.com, Jakarta Siapa di antara Anda yang suka menikmati kopi? Jika Anda salah satunya, rangkaian minuman baru yang diluncurkan oleh Djournal Coffee ini mungkin bisa menjadi kabar bahagia.

Kali ini Djournal Coffee hadir dengan seri Kopi Nusantara yang terinspirasi dari kekayaan rasa, hasil tanah subur di Indonesia sendiri. Seri sebelumnya mencakup minuman yang sedang populer di masyarakat Indonesia, seperti Kopi Susu Batavia dan Kopi Ireng.

Seri terbaru dari Djournal Coffee mengutamakan kandungan rempah, buah, dan biji kopi terbaik, yaitu Avocoffee, Bika Ambon Blended, dan Kopi Rempah. Avocoffee merupakan kombinasi antara alpukat segar, saus cokelat, coffee whipped cream, dan 100% kopi Indonesia.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seri Kopi Nusantara dari Djournal Coffee

Bika Ambon Blended memiliki rasa yang autentik dari kue khas Medan dalam bentuk minuman. Sedangkan Kopi Rempah adalah campuran dari rempah Indonesia, seperti kepulaga, jahe, kayu manis, dan lada hitam dalam kopi asli Indonesia.

3 dari 3 halaman

Djournal meluncurkan seri Kopi Nusantara bertepatan dengan HUT RI ke 73

Anda juga bisa mencoba seri Kopi Nusantara dari Djournal Coffee ini di gerai Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali, kecuali di Bandara Soekarno Hatta. Penasaran seperti apa rasa kopinya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.