Sukses

Cari Pria dengan 5 Kepribadian Ini agar Anda Tidak Patah Hati

Simak di sini beberapa kepribadian pria yang tidak akan membuat Anda patah hati.

Liputan6.com, Jakarta Kepribadian seseorang, baik pria maupun wanita, tentu akan menentukan hubungan spesial yang Anda jalani berlanjut bahagia atau justru berakhir dengan patah hati. Jika Anda mengalami masalah kepercayaan kepada seseorang, sebaiknya mulai sekarang berhati-hati memperhatikan kepribadian seseorang.

Dilansir dari yourtango.com, Senin (20/8/2018), berikut beberapa kepribadian dari seorang pria yang tidak akan pernah membuat Anda patah hati. Penasaran apa saja?

1. Empati

Ketika seorang pria benar-benar tertarik pada perasaan orang lain, ia akan mempertimbangkan tindakan yang dilakukannya. Pria ini akan memikirkan dampak yang terjadi pada pasangannya.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Komunikatif

Setiap hubungan pasti menimbulkan emosi dan jika Anda tidak dapat mengekspresikannya dengan cara yang konstruktif, yang terjadi selanjutnya hanya salah paham.

3. Sabar

Tidak ada hubungan yang sempurna, tapi seorang pria yang sabar pasti dapat menemukan solusi dari setiap masalah yang dihadapi. Jika ia mencari hubungan jangka panjang, maka ia berusaha untuk memelihara hubungan yang terjalin dengan Anda.

3 dari 3 halaman

4. Realistis

Seorang pria yang realistis tahu bahwa setiap hubungan pasti mengalami konflik. Realistis berarti mengambil upaya dari kedua belah pihak untuk menghadapi tantangan dan bersedia menghadapi masa-masa sulit.

5. Sadar diri

Pria yang sadar diri tahu apa yang harus mereka lakukan untuk sebuah hubungan. Ia akan menjatuhkan ego dan mengenali kelemahan diri sendiri, serta tidak akan menyalahkan pasangan untuk kemudian pergi begitu saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.