Sukses

Seperti Apa Serunya Wisata Kuliner Jadul Bersama Veteran RI

Senang melakukan wisata kuliner? Coba datang ke "Rame-Rame Jajan Kuliner Nostalgia" bersama para veteran di Tangcity Mall.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang senang melakukan wisata kuliner, Tangerang City Mall baru saja menggelar Rame-Rame Jajan Kuliner Nostalgia pada Sabtu (18/8/2018). Acara ini dibuat dengan mengangkat nuansa jadul, terlihat dari pengisi acara, seperti Orkes Tresnawara Djogja, Kabaret Tiga Dekade, Komunitas VW, hingga veteran yang didatangkan dari Markas Cabang LVRI.

Kesempatan ini juga dijadikan sebagai momen untuk mengapresiasi para pejuang yang telah membela dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia. Wisata kuliner Rame-Rame Jajan Kuliner Nostalgia merupakan acara tahunan yang kali ini memasuki usianya yang ketujuh.

Tema yang berbeda diangkat setiap tahunnya dan kali ini, Tangerang City Mall ingin ikut memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia. Ada lebih dari 60 jajanan dihadirkan di acara wisata kuliner ini, mulai dari pecel madiun, empal gentong, hingga surabi Solo.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rame-Rame Jajan Kuliner Nostalgia di Tangcity Mall

Anda yang membawa anak-anak ke acara ini tidak hanya bisa melakukan wisata kuliner saja, namun juga ada permainan anak-anak. Menariknya lagi, nanti di tanggal 24, 31, Agustus, dan 7 September 2018 akan ada "Nobar Layar Tantjap" yang memutarkan film klasik.

3 dari 3 halaman

Rame-Rame Jajan Kuliner Nostalgia di Tangcity Mall

Para pengunjung juga bisa menjumpai wahana terbaru di Indonesia, Human Claw Machine, mobil gowes, dan becak mini untuk mengelilingi area acara Rame-Rame Jajan Kuliner Nostalgia. Apa yang paling Anda senangi dari melakukan wisata kuliner?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.