Sukses

Gandeng Jan Ethes, Jokowi Tampil Beda dengan Baju Adat Aceh di HUT RI

Jokowi hadir di upacara HUT ke-73 RI memakai baju adat Aceh dan menggandeng Jan Ethes yang tampak anteng.

Liputan6.com, Jakarta Setelah penyerahan bendera pusaka dan naskah proklamasi, Presiden Jokowi hadir di Istana Negara dengan menggandeng sang cucu, Jan Ethes. Kali ini, Jokowi memilih mengenakan baju adat Aceh, sedangkan Jan Ethes yang hadir terlebih dahulu bersama kedua orangtuanya berbalut beskap, busana khas Jawa.

Jokowi mengenakan jas lengkap dengan sentuhan kain dan topi adat berwarna merah. Sedangkan Jan Ethes yang tampak anteng mengikuti Jokowi mengenakan jas berwarna hitam dengan sentuhan kain berwarna merah muda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Gibran, Selvi, dan Jan Ethes dalam balutan baju adat Jawa

Gibran yang terlebih dulu disoroti tampil mengenakan jas yang sama dengan yang dikenakan oleh Jan Ethes, sedangkan Selvi sendiri memilih kebaya berlengan panjang dengan kain berwarna senada, merah muda.

3 dari 3 halaman

Penampilan Jokowi dalam balutan baju adat Aceh

Gibran dan Jan Ethes terlihat datang lebih awal menggunakan mobil golf. Disusul Jokowi yang kemudian langsung menghampiri teman pers yang telah menunggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.