Sukses

Unik dan Lezat, Pizza Indomie Sambal Matah untuk Rayakan HUT RI

Rayakan HUT RI, Popolamama menghadirkan menu unik dengan promo harga spesial, Pizza Indomie Goreng Sambal Matah

Liputan6.com, Jakarta HUT RI ke-73 dirayakan dengan banyak cara, upacara bendera, ikut berbagai perlombaan, dan berburu kuliner. Sederet restoran memberikan harga khusus berupa promo dan diskon di hari kemerdekaan. Salah satunya restoran spesialis fresh pasta dan Napoli pizza, Popolamama.

Restoran Italia yang berbasis di Jepang ini bukan hanya memberikan promo dan diskon, namun memperkenalkan varian menu terbaru yang khusus dihadirkan merayakan HUT RI. Popolamama menghadirkan menu pizza yang dibuat dengan memadukan Indomie goreng sambah matah dan ayam panggang.

Kedua menu ini memiliki cita rasa yang telah menjadi favorit masyarakat Indonesia. Sekilas, terlihat seperti pizza pada umumnya, namun diberikan tambahan Indomie pada bagian atasanya. Untuk menyempurnakan menu ini ditambahkan sambal matah dan keju mozarella sebagai topping.

"Popolamama sering menghadirkan menu-menu inovatif setiap season. Begitu juga untuk HUT RI kali ini kami menghadirkan menu istimewa Pizza Indomie Goreng Sambil Matah," kata General Manager Popolamama Indonesia Farah Milda  kepada Liputan6.com, Kamis (16/8/2018).

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pizza Indomie Goreng Sambal Matah

Sensasi rasa khas Italia berpadu dengan cita rasa pedas khas nusantara memberikan kesan unik dan lezat dalam pengalaman makan Anda. Selain menu Pizza Indomie, restoran yang merupakan joint venture dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk ini, memiliki berbagai menu pizza dan Napoli pizza yang variatif dan rasa yang tidak kalah lezat. Bahan-bahan yang digunakan juga merupakan produk dalam negeri. 

"Kami berharap semua pelanggan Popolamama akan merasa senang dapat menikmati pizza favorit dan Indomie goreng favorit mereka dalam satu menu khusus ini," tambah Farah Milda.

 

3 dari 3 halaman

Promo HUT RI

Menu Pizza Indomie Goreng Sambal Matah ini akan disediakan selama tujuh hari mulai dari tanggal 16-22 Agustus 2018. Anda juga bisa menikmati Promo Hari Merdeka yang ditawarkan Popolamama untuk merayakan HUT RI. Promo ini memberikan Anda pengalaman makan bertiga dengan 2 pilihan pasta, 1 mini pizza, dan 3 minuman hanya dengan membayar Rp 170.845.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.