Sukses

Jam Tangan Berlian Seharga Kurang dari 1,5 Juta, Penasaran?

Casio kembali meluncurkan rangkaian jam tangan berlian dengan harga terjangkau, penasaran seperti apa? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Jam tangan merupakan bagian fashion yang telah mengambil peranan penting dan tidak dapat dipisahkan dari keseharian. Kabar gembira bagi Anda, Casio membuat gebrakan dengan meluncurkan rangkaian jam tangan berlian, yaitu A159WAD-1, A159WGED-1 , LA670WAD-1 , dan LA670WGAD-1.

Namun, Anda tidak perlu takut atau khawatir, karena jam tangan berlian terbaru dari Casio ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, kurang dari Rp 1, 5 juta. Masing-masing seri jam tangan memiliki dua buah berlian yang asli dan legal.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Model Klasik

Dihadirkan dalam model klasik yang sangat khas Casio selama ini, rangka jam tangan berlian ini terbuat dari stainless steel dengan fitur water resistant, 1/100 second stopwatch, daily alarm, lampu LED, dan baterai yang tahan hingga 7 tahun. Keaslian berlian yang digunakan pada jam tangan terbaru ini juga telah diuji coba oleh Martha Sudarma, seorang ahli berlian bersertifikat.

3 dari 3 halaman

Warna dan Harga

Martha menjelaskan bahwa berlian asli terbuat dari karbon dan memiliki struktur kristal, dibentuk jauh di dalam tanah, dengan tekanan dan temperatur yang sangat tinggi, serta membutuhkan waktu yang sangat lama. Seri A159 adalah jam tangan unisex, seri LA670 terdiri dari warna silver dan emas, Anda juga bisa mendapatkan jam tangan berlian ini dengan harga mulai dari Rp 699.000 hingga Rp 1.399.000, tertarik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.