Sukses

Cara Meghan Markle Rayakan Ultahnya Setelah Dinikahi Pangeran Harry

Ternyata, begini cara Meghan Markle rayakan hari ulang tahunnya setelah menikah dengan Pangeran Harry, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Pangeran Harry diketahui membawa Meghan Markle pergi ke Botswana untuk kedua kalinya. Perjalanan tersebut kemudian dipercaya untuk merayakan ulang tahun Meghan Markle.

Yang terkuak ke publik, Meghan Markle merayakan ultah pertamanya sebagai Duchess of Sussex dengan menghadiri pernikahan teman dekat Pangeran Harry Charlie Van Straubenzee. Kedua pria ini telah menjadi teman baik sejak sekolah di Ludgrove Prep School.

Walau hal tersebut tidak menjadi cara yang paling romantis untuk merayakan ulang tahun seseorang, Meghan Markle terlihat sangat menikmati waktunya. Pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry juga dijadwalkan akan melakukan perjalanan ke Amerika dalam waktu dekat, mengingat bulan madu yang sempat tertunda.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersikap Baik pada Diri Sendiri

Rasanya Meghan Markle tidak memerlukan sesuatu yang istimewa, ia memiliki seorang suami yang sangat mencintainya. Kembali pada masa Meghan Markle masih bermain media sosial di tahun 2014, ia pernah mengatakan jika untuk merasa bahagia, seseorang harus bersikap baik kepada dirinya sendiri. Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.