Sukses

Jajal 8 Rasa Baru Kitkat Khas Indonesia, dari Mi Goreng Sampai Es Teler

Cokelat Kitkat menghadirkan delapan rasa unik khas Indonesia serta 10.000 kreasi cokelat di Kitkat Chocolatory Pop-Up Store di Kota Kasablanka, 16-26 Agustus 2018

Liputan6.com, Jakarta Cokelat Kitkat begitu populer karena kelezatan wafer lapisnya. Belakangan Kitkat varian green tea dari Jepang yang sudah masuk Indonesia juga digemari.

Kini kita patut berbangga karena Kitkat juga berkreasi dengan delapan kuliner asli Indonesia dalam cokelatnya. Kitkat Special Edition tersebut terdiri dari varian Es Teler, Es Doger, Durian, Martabak, Klappertaart, Kerak Telor, Kurma, dan Mi Goreng.

Nikmati gurihnya rengginang, bawang goreng, dan serundeng dalam Kitkat Kerak Telor. Atau manisnya nangka dan kelapa yang padu di Kitkat Es Doger.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dari Varian Asin Sampai Manis

Bagi penggemar durian, temukan rasa khas dengan campuran cokelat putih yang memberikan sensasi unik di mulut. Lengkapi juga pengalaman bersantap Kitkat dengan fingers almond, kismis, dan kelapa dalam varian Klapertaart.

Masih ada manisnya kurma asli yang kenyal dan lengket saat menjajal Kitkat Kurma. Masih dari varian manis ada Kitkat Martabak dengan kacang dan wijen yang enak maksimal.

Nah, bisa jadi yang paling menarik hati adalah Kitkat Mi Goreng dengan mi kremes, cabaik kering, dan bawang goreng. Terakhir, Kitkat Es teler dengan Fingers green tea, nangka dan kelapa.

3 dari 3 halaman

Kreasikan 10.000 Kombinasi Rasa di Kitkat Chocolatory Pop-Up Store

Selain kedelapan rasa tersebut, kita juga bisa berkreasi dan menciptakan Kitkat versi sendiri di Kitkat Chocolatory Pop-Up Store di Kota Kasablanka, 16-26 Agustus 2018. Melalui Kitkat Create Your Break, tersedia 15 topping untuk menikmati kelezatan Kitkat original, seperti pisang, kelapa, kismis, kulit jeruk, nangka, blueberry, cranberry, bubuk cabai, rose petal, sampai Milo cereal.

"Di Kitkat Create Your Break, pengunjung dapat membuat bukan cuma delapan, tapi 10.000 kombinasi rasa. Termasuk merancang sendiri kemasan, menambahkan foto, serta ucapan singkat," ujar Brand Manager Chocolate PT Nestle Indonesia Prima Nestiti Paramita, di Greenhouse Coworking Space, Multivision Tower, Kuningan, Jakarta, Rabu (15/8/2018).

Selebriti pecinta cokelat dan penggemar Kitkat Pamela Bowie juga tak sabar ingin mencoba berkreasi menciptakan varian sendiri di Kitkat Chocolatory Pop Store di Kokas. Sebab ia sudah mencoba hampir semua dari delapan edisi spesial Kitkat khas Indonesia.

"Favorit aku rasa Es Teler. Tapi aku penasaran belum coba yang versi Kitkat Kerak Telor. Nah, kalau di Pop Store-nya aku mau bikin Kitkat pakai blueberry. Aku memang penggemar Kitkat dari kecil," ujarnya semangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini