Sukses

Top 3 Lifestyle: Fakta-Fakta Unik Hotel Kapsul Bandara Soetta

Berikut tiga berita terpopuler selengkapnya dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Selasa (14/8/2018).

Liputan6.com, Jakarta Terjebak delay penerbangan dan waktu tunggu transit yang lama dan membosankan kini bukan masalah lagi bagi penumpang pesawat du Bandara Internasional Soekarno Hatta. Pasalnya bandara terbesar di Indonesia ini sekarang sudah punya hotel kapsul kekinian dengan beragam fasilitas menarik di dalamnya.

Bersama dua berita lainya, artikel tentang hotel kapsul bandara ini menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita terpopuler selengkapnya dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Selasa (14/8/2018).

Fakta Unik Hotel Kapsul Pertama di Bandara Soetta

Hotel kapsul bandara menjadi solusi bagi Anda yang menunggu jadwal keberangkatan atau terlalu malam untuk pulang ke rumah. Kini Anda bisa menemukan hotel kapsul di Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

PT Angkasa Pura II bekerja sama dengan Capsule Indonesia menghadirkan Digital Airport Hotel di kawasan Terminal 3, Bandara Soetta untuk berisrahat efisien. Hotel ini menjadikan Bandara Soekarno-Hatta menjadi yang pertama di Indonesia yang memiliki hotel kapsul modern. Baca selengkapnya di sini.

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlihat Kuat, 6 Zodiak Ini Ternyata Cukup Sensitif

Beberapa orang akan menilai karakter orang lain dari luarnya. Yang terlihat kuat dan tangguh. Namun biasanya, orang terlihat tangguh justru memiliki hati yang begitu lembut bahkan cenderung sensitif.

Anda bisa mengidentifikasi siapa yang memiliki hati sensitif berdasarkan zodiak yang menaungi. Ada enam zodiak yang dikenal cukup kuat namun memiliki jiwa yang sensitif. Zodiak apa saja? Baca selengkapnya di sini.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Siapkah Anda dengan Hubungan Cinta Jarak Jauh? Pahami 4 Masalah Utamanya

Hubungan cinta jarak jauh terkadang menjadi hubungan yang rumit. Bagaimana tidak? Dibutuhkan komitmen yang kuat ketika hendak menjalani hubungan jarak jauh. Kesalahapahaman sedikit saja akan membuat hubungan Anda terancam berakhir.

Pasangan yang menjalani hubungan cinta jarak jauh akan menghadapi beragam masalah. Terdapat empat risiko dalam hubungan yang kerap menghantui pasangan hubungan jarak jauh. Untuk ini, seringkali hubungan cinta jarak jauh disebut sebagi ujian untuk membuat Anda dan pasangan membuat memahami kebutuhan satu sama lain. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini