Sukses

Kencan Online, Solusi Mutakhir Menghapus Status Jomblo

Karena kencan tidak terbatas dengan jarak dan lama mengenal.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai makhluk yang memiliki kebutuhan dasar untuk selalu bersama dengan orang lain, maka secara naluriah manusia akan selalu mencari orang-orang yang cocok dengan mereka. Salah satunya yang paling menarik perhatian adalah soal mencari pasangan.

Tidak seperti zaman dahulu di mana untuk dapat menjalin hubungan terdapat banyak syarat yang harus dipenuhi seperti harus sudah mengenal satu sama lain sebelumnya, bertatap muka langsung dan dalam lingkup yang kecil, maka kini Anda dapat beralih ke aplikasi kencan online sebagai solusi mutakhir untuk menghapus status jomblo yang mungkin sudah menahun. Melansir dari www.telegraph.co.uk pada Senin (20/8/2018), berikut ini adalah beberapa alasan harus mengikuti kencan online tersebut.

1. Semuanya terkontrol

Berbeda dengan kencan secara langsung, kencan online dapat membuat Anda memiliki lebih banyak waktu untuk menampilkan hal-hal terbaik dan mendapatkan kesan pertama yang sempurna. Anda juga dapat memilih informasi-informasi apa saja yang akan diungkapkan dan yang tidak tanpa takut keceplosan.

2. Memiliki jangkauan yang lebih luas

Kencan online memungkinkan untuk mempertemukan sepasang kekasih dari tempat yang jauh. Dengan demikian, seseorang dapat memperluas jaringannya untuk mendapatkan pasangan terbaik. Hal ini merupakan poin yang tidak dapat disaingi oleh kencan konvensional.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Online jalan, offline juga jalan

3. Cadangan ideal

Berkencan secara online tidak mengharuskan Anda untuk tidak berkencan dengan orang lain di dunia nyata. Pasangan yang ada di dunia maya dapat dijadikan sebagai cadangan terbaik bagi Anda selagi mencari di dunia nyata.

4. Menyesuaikan dengan jadwal Anda

Anda dapat berkencan kapanpun tanpa khawatir dapat mengganggu aktivitas harian. Disela-sela waktu santai, Anda dapat mengaktifkan paket data internet dan bebas berkencan dari manapun.

5. Persentase keberhasilan

Sebanyak lima persen dari pasangan suami istri yang ada di Amerika Serikat dilaporkan memulai hubungan asmaranya dari aplikasi kencan online seperti eHarmony. Tidak hanya itu, berdasarkan hasil penelitian dari PEW Research Centre pada tahun 2016, hampir sebagian besar wisudawan Amerika bertemu dengan pasangan mereka, entah itu suami, istri, ataupun pacar melalui aplikasi kencan online.

Tingkat keberhasilan dari aplikasi tersebut memang sesuatu yang layak untuk dipertimbangkan. Jadi, tunggu apalagi? Segera bergabung dan temukan pasangan sejatimu di sana. (Kiki Novilia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini