Sukses

Ditunjuk Inasgoc, Hotel Aston Sentul Siapkan Diri Jelang Asian Games

Persiapan menyambut Asian Games 2018 di Aston Sentul mulai terlihat sejak Juni lalu.

Liputan6.com, Jakarta Persiapan menyambut Asian Games 2018 di Aston Sentul mulai terlihat sejak Juni lalu. Penunjukan secara resmi oleh INASGOC (Indonesian Asian Games Organizing Committee) yang menjadikan Aston Sentul sebagai tempat akomodasi para atlet merupakan suatu kehormatan. Segala aspek mulai dari makanan, kebersihan, ketertiban dan kenyamanan ditinjau secara serius oleh pihak management.

“Merupakan suatu kebanggaan karena diberikan kepercayaan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para delegasi Asian Games yang sesuai dengan janji kami dimana kepuasan dan kenyamanan tamu merupakan hal yang terpenting dan sebuah keharusan,” ujar General Manager Aston Sentul lake Resort & Conference Center Albert Siregar .

Dari 40 cabang olahraga yang ditandingkan, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center dipercaya menjadi akomodasi bagi para atlet cabang sepakbola. Sebanyak 33 kamar dari total 220 kamar akan digunakan secara eksklusif oleh para atlet selama perhelatan pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut berlangsung. Semarak Asian Games lebih terasa dengan kehadiran tim Thailand dan U­zbekistan yang akan melaksanakan pertandingan di Stadion Pakansari pada tanggal 14 dan 16 Agustus 2018.

Pesta olahraga Asia yang diadakan tiap 4 tahun ini sudah mencapai edisi ke-18 sejak pertama kali diadakan tahun 1951 di New Delhi, India. Asian Games diorganisir oleh Olympic Council of Asia (OCA) dan merupakan salah satu pesta olahraga terbesar setelah Olimpiade.

Terkemuka

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center adalah hotel resort & konferensi terkemuka di Sentul City, terletak 60 menit dari Jakarta dan 10 menit menuju kota Bogor sehingga ideal untuk kebutuhan bisnis, konferensi, dan acara, juga pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga yang ingin menghindar dari hiruk pikuk kota Jakarta.

Hotel ini dilengkapi dengan 212 kamar dan suite, 8 vila, 11 ruang pertemuan mutakhir dan sebuah ballroom yang bisa menyambut hingga 1000 orang. Aston Sentul juga dilengkapi restoran dengan banyak pilihan menu, kolam renang, gym, area bermain anak, dan danau menawan yang dikelilingi oleh taman tropis yang rimbun. Semua area dijangkau dengan akses internet berkecepatan tinggi.

Untuk liburan, hotel ini berjarak 5 menit dengan berkendara ke Jungleland Adventure Theme Park, atau hanya berjalan kaki ke Taman Budaya dan juga Sentul Highland Golf. Sementara Pasar Ah Poong, pasar terapung yang menjadi tujuan kuliner bagi wisatawan di Sentul City bisa ditempuh dalam 12 menit.

100 Properti baru

Archipelago International, telah memiliki portofolio terbesar di Indonesia dengan lebih dari 135 hotel (18,000 kamar) dan 100 properti baru yang sedang dalam pengembangan di seluruh Indonesia, Karibia, Filipina, Arab Saudi dan Malaysia. Dengan lebih dari 18,000 kamar dan 9 merk di lebih dari 55 kota, merk meliputi NOMAD, favehotel, Hotel NEO, Quest Hotel, HARPER, ASTON, the Alana, Aston Heritage Collection, dan Kamuela. Jajaran hotel dari vila yang teramat sangat mewah hingga hotel dengan pelayanan-terpilih, dan hotel dari kelas ekonomi ke pelayanan apartemen dan tempat tinggal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini